21.47   BagusLabs®™   ,    No comments

Ilustrasi (Ist.)

Yerusalem - Para tentara Israel ini tampaknya tak menyadari bahwa di internet, ulah konyol mereka dapat diketahui dengan mudahnya. Dengan terang-terangan, mereka melecehkan tawanan Palestina.

Sebuah video YouTube yang diduga diposting sendiri oleh tentara Israel Defence Forces (IDF), menayangkan tawanan wanita Palestina dipermalukan. Tentara Israel menari-nari di dekat si wanita yang tertutup matanya dan bersandar di tembok.

Tindakan seperti itu sebenarnya tidak direstui oleh IDF karena dianggap mencoreng citra mereka. Maka, investigasi pun segera dilangsungkan untuk mencari siapa yang bertanggungjawab.

"Setelah melakukan review video klip, kami memerintahkan investigasi dilaksanakan. IDF mengutuk aktivitas seperti yang dilakukan dalam video ini dan ingin membasminya," ucap juru bicara IDF.

Memang bukan kali ini saja tentara Israel mempertunjukkan tingkah buruk diri sendiri di internet. Bulan Agustus lalu, seorang tentara Israel memicu kontroversi karena memposting foto diri bersama seorang tahanan Palestina di Facebook.

Dikutip detikINET dari YnetNews, Rabu (6/10/2010), IDF pun berusaha keras untuk mencegah tindakan penyelewengan semacam itu. Mereka tak ingin dicap buruk dengan memperlakukan tahanan Palestina secara semena-mena.

( fyk / ash )

0 komentar:

Posting Komentar

Kursus HP Jogja

PAKET PILIHAN HEMAT BELAJAR SERVIS SESUAI KEBUTUHAN

1. Paket Software, mendapatkan tutorial dan file Software 4 Tera Data (belum termasuk HDD) Biaya Rp. 1.000.000 (belajar sendiri)

2. Paket Hardware, mendapatkan SpyBerry Tutorial Hardware dalam bentuk flasdisk 8Gb Biaya Rp. 1.500.000 (belajar sendiri)

3. Paket Pelatihan Software, mendapatkan tutorial dan file Software 4 Tera Data (belum termasuk HDD) Biaya Rp. 1.500.000 Waktu Pelatihan 6 hari

4. Paket Pelatihan Hardware, mendapatkan SpyBerry Tutorial Hardware dalam bentuk flasdisk 8Gb Biaya Rp. 2.000.000 Waktu Pelatihan 6 hari

5. Paket Pelatihan Software, mendapatkan tutorial dan file Software 4 Tera Data (belum termasuk HDD) Biaya Rp. 3.000.000 Waktu Pelatihan 30 hari

6. Paket Pelatihan Hardware, mendapatkan SpyBerry Tutorial Hardware dalam bentuk flasdisk 8Gb Biaya Rp. 4.000.000 Waktu Pelatihan 30 hari

INFO : www.KursusHP.com

SpyBerry Tutorial Hardware

Hdd 4 Terabyte Data

Alamat Pelatihan :

BagusLabs Flasher
Jl. Pamungkas km.2
Telp/Wa 0899 506 9969
Yogyakarta

Semoga informasi ini bisa bermanfaat untuk kita semua

KursusHP.com

Popular Posts