KursusHP ServisHP Servis EMMC Ganti EMMC kursus teknisi handphone kursus reparasi handphone kursus servis handphone kursus bongkar pasang handphone kursus ganti LCD handphone kursus ganti baterai handphone kursus ganti kamera handphone kursus ganti flash handphone kursus ganti speaker handphone kursus ganti port charger handphone kursus ganti komponen handphone lainnya kursus teknisi handphone murah kursus teknisi handphone cepat kursus teknisi handphone bergaransi kursus teknisi hanpphone dekat

Rabu, 27 Oktober 2010

Norton 360 v5.0 Beta Siap Diuji


Screenshot (symantec)

Jakarta - Norton 360 (N360), paket perlindungan komputer premium dari Symantec, segera memasuki versi 5.0. Versi ujicoba (beta) produk itu sudah tersedia.

Seperti dikutip detikINET dari keterangan tertulis, Rabu (27/10/2010), Norton 360 v5.0 menggunakan perlindungan antivirus seperti Norton Internet Security (NIS) 2011.

Seperti NIS 2011, di dalam N360 v5.0 tercakup juga kemampuan Norton Insight 2.0. Insight disebut-sebut memiliki kemampuan menangkal program jahat baru dengan lebih cepat.

Fitur Insight menggunakan teknologi berbasis reputasi. Setiap file, terutama yang berisiko tinggi, akan dicek reputasinya ke database Norton untuk bisa ditentukan apakah berbahaya atau tidak. Di N360 v5.0 ada juga kemampuan Download Insight 2.0, yang akan memeriksa setiap file yang di-download dengan sistem reputasi yang sama.

Kemampuan lain N360 v5.0 termasuk perlindungan identitas, backup otomatis dan PC tuneup. Hal ini diharapkan bisa membantu pengguna di Indonesia yang kesadaran keamanannya relatif masih rendah.

"Sebuah studi yang dilakukan oleh Norton menunjukkan bahwa 53% orang dewasa di Indonesia tidak menggunakan password yang kuat dan 69% tidak melakukan backup secara teratur," ujar David Hall, regional consumer product marketing manager, Asia Pacific, Symantec.

Sebagai produk premium, N360 v5.0 memang akan lebih merogoh kantong daripada NIS 2011 atau Norton Antivirus (NAV) 2011. Oleh karena itu, tak ada salahnya mencoba versi Beta-nya yang bisa diunduh tanpa biaya di situs Norton.

( wsh / wsh )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Your Ad Spot

Pages