15.51   BagusLabs®™   ,    No comments

Ilustrasi (Ist.)

Jakarta - Sebuah informasi mengenai sistem operasi terbaru Microsoft bocor di internet. Bukan sekadar rumor lagi namun jelas terposting di situs Microsoft Belanda. Tom Warren dari WinRumors adalah orang pertama yang melihat informasi tersebut.

Ya, walau informasi itu kini telah ditarik, namun sudah terlanjur banyak orang yang melihatnya. Sebelumnya pada bulan Juni, rumor tersebut telah mencuat di dunia maya. Tapi informasi kali ini langsung dari situs resmi Microsoft.

Seperti dikutip detikINET dari Tech Tree, Selasa (26/10/2010), perusahaan raksasa perangkat lunak itu menuliskan bahwa OS Windows berikutnya akan dirilis dua tahun mendatang alias 2012. Pesan itu rupanya ditampilkan untuk mempersiapan perayaan ulang tahun pertama OS Windows 7.

Rencananya Windows 8 akan datang dengan toko aplikasinya sendiri layaknya Mac App Store milik Apple. Sementara perusahaan berlogo buah apel itu sendiri baru-baru ini memperkenalkan sistem operasi terbarunya, Mac OS X Lion.

Jika benar Windows 8 dilepaskan pada pertengahan 2012, maka ia akan datang sekitar tiga tahun setelah peluncuran Windows 7. Tapi sebelumnya pasti akan ada tambalan seperti Service Pack 1 dan Service Pack 2 untuk Windows 7.

Lalu terobosan apa yang diinginkan konsumen pada Windows 8? Mari kita mulai membuat daftar keinginan itu. ( feb / ash )

0 komentar:

Posting Komentar

Kursus HP Jogja

PAKET PILIHAN HEMAT BELAJAR SERVIS SESUAI KEBUTUHAN

1. Paket Software, mendapatkan tutorial dan file Software 4 Tera Data (belum termasuk HDD) Biaya Rp. 1.000.000 (belajar sendiri)

2. Paket Hardware, mendapatkan SpyBerry Tutorial Hardware dalam bentuk flasdisk 8Gb Biaya Rp. 1.500.000 (belajar sendiri)

3. Paket Pelatihan Software, mendapatkan tutorial dan file Software 4 Tera Data (belum termasuk HDD) Biaya Rp. 1.500.000 Waktu Pelatihan 6 hari

4. Paket Pelatihan Hardware, mendapatkan SpyBerry Tutorial Hardware dalam bentuk flasdisk 8Gb Biaya Rp. 2.000.000 Waktu Pelatihan 6 hari

5. Paket Pelatihan Software, mendapatkan tutorial dan file Software 4 Tera Data (belum termasuk HDD) Biaya Rp. 3.000.000 Waktu Pelatihan 30 hari

6. Paket Pelatihan Hardware, mendapatkan SpyBerry Tutorial Hardware dalam bentuk flasdisk 8Gb Biaya Rp. 4.000.000 Waktu Pelatihan 30 hari

INFO : www.KursusHP.com

SpyBerry Tutorial Hardware

Hdd 4 Terabyte Data

Alamat Pelatihan :

BagusLabs Flasher
Jl. Pamungkas km.2
Telp/Wa 0899 506 9969
Yogyakarta

Semoga informasi ini bisa bermanfaat untuk kita semua

KursusHP.com

Popular Posts