KursusHP ServisHP Servis EMMC Ganti EMMC kursus teknisi handphone kursus reparasi handphone kursus servis handphone kursus bongkar pasang handphone kursus ganti LCD handphone kursus ganti baterai handphone kursus ganti kamera handphone kursus ganti flash handphone kursus ganti speaker handphone kursus ganti port charger handphone kursus ganti komponen handphone lainnya kursus teknisi handphone murah kursus teknisi handphone cepat kursus teknisi handphone bergaransi kursus teknisi hanpphone dekat

Jumat, 29 Oktober 2010

Ponsel TV Ramah Kantung


D688 (dezzo)

Jakarta - Dua vendor ponsel merek lokal merilis ponsel TV ramah kantung. Ponsel hiburan multimedia yang coba dihadirkan Dezzo dan IMO ini dibanderol dengan harga relatif murah, cuma Rp 399 ribu.

Dezzo yang merek dagangnya dimiliki PT Indonusa Komunikasi meluncurkan varian seri D688. Sementara IMO merilis seri IMO T588 setelah sebelumnya juga sempat mengeluarkan tiga tipe ponsel jenis yang sama.

"Seri terbaru Dezzo D688 ini adalah ponsel TV paling tipis yang pernah diluncurkan," kata Manager & Marketing Communication PT Indonusa Komunika, Anna Sastromulyono dalam keterangan tertulisnya, Jumat (29/10/2010).

"Bahkan dengan harga hanya Rp 399 ribu bisa dibilang seri ini adalah ponsel Qwerty TV tertipis dan paling murah saat ini. Fitur multimedia juga tersedia lengkap, dual kamera untuk video chatting, facebook, chatting dan support Java," ujarnya lebih lanjut.

Fitur TV yang merupakan unggulan Dezzo D688 hadir dengan layar TFT 65 ribu warna seluas 2 inci 320x240 piksel. Dengan antena di bagian bawah ponsel, siaran TV nasional dapat dinikmati dengan cukup baik.

"Selain menyimpan 10 stasiun TV favorit, Anda dapat mengatur tingkat cahaya layar dan tampilan kekuatan signal agar siaran televisi dapat dinikmati lebih maksimal," masih kata Anna.

Serupa dengan Dezzo, IMO juga menawarkan hal yang sama. Fitur ponsel yang diusungnya pun relatif lengkap. Sudah ada fitur Java, Radio FM, kamera, Bluetooth, slot SIM card ganda (dual on GSM), slot micro SD, dan aplikasi Facebook maupun Twitter.

Fasilitas chatting IMO T588 pun cukup lengkap seperti Yahoo Messenger, MSN, eBuddy dan Opera Mini, yang mampu memberikan kemudahan kepada para pengguna untuk berinteraksi di dunia maya.
( rou / ash )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Your Ad Spot

Pages