15.46   BagusLabs®™   ,    No comments

Pesta Blogger + 2010 (Ist)

Jakarta - Sejak 2008, Kedutaan Besar (Kedubes) Amerika telah menjadi sponsor utama di balik Pesta Blogger. Sebenarnya apa alasan mereka mendukung pertemuan tahunan blogger se-Indonesia itu?

"Kami mendukung demokrasi Indonesia, lewat penggunaan media sosial," jawab Philip Roskamp, Assistant Press Attache Kedubes Amerika. Sebagai negara yang terkenal dengan demokrasinya, Amerika sangat senang dan bangga masih bisa menjadi sponsor Pesta Blogger + 2010.

Philip pun menjelaskan bahwa media sosial ini cukup penting untuk berdemokrasi. Dengan media sosial, semua orang Indonesia bisa mengakses informasi tanpa adanya perbedaan suku, agama, dan ras.

Di Indonesia, masih banyak warga yang belum mengakses internet. Nah, dengan adanya Pesta Blogger yang meliputi blogging workshop, Amerika ingin membantu peningkatan penetrasi pengguna internet agar merata di seluruh Indonesia.

Sebagai informasi, Kedubes Amerika selalu mendukung rangkaian pesta blogger dengan mengadakan blogging workshop, yang tahun ini ada di 10 kota di Indonesia. Dengan meratanya warga Indonesia yang melek internet, berarti jalan menuju demokrasi yang bisa disuarakan penduduk Indonesia lewat media sosial makin besar peluangnya.

"Kebebasan internet sangat penting untuk pemerintah Amerika. Untuk kami tidak sulit. Pesta Blogger merupakan kesempatan unik bagi Amerika menyebarkan proses berdemokrasi," imbuh Phillip di akhir perbincangan di sela konferensi pers Pesta Blogger + 2010, Selasa (26/10/2010), di Epicentrum Walk.

( fw / rns )

0 komentar:

Posting Komentar

Kursus HP Jogja

PAKET PILIHAN HEMAT BELAJAR SERVIS SESUAI KEBUTUHAN

1. Paket Software, mendapatkan tutorial dan file Software 4 Tera Data (belum termasuk HDD) Biaya Rp. 1.000.000 (belajar sendiri)

2. Paket Hardware, mendapatkan SpyBerry Tutorial Hardware dalam bentuk flasdisk 8Gb Biaya Rp. 1.500.000 (belajar sendiri)

3. Paket Pelatihan Software, mendapatkan tutorial dan file Software 4 Tera Data (belum termasuk HDD) Biaya Rp. 1.500.000 Waktu Pelatihan 6 hari

4. Paket Pelatihan Hardware, mendapatkan SpyBerry Tutorial Hardware dalam bentuk flasdisk 8Gb Biaya Rp. 2.000.000 Waktu Pelatihan 6 hari

5. Paket Pelatihan Software, mendapatkan tutorial dan file Software 4 Tera Data (belum termasuk HDD) Biaya Rp. 3.000.000 Waktu Pelatihan 30 hari

6. Paket Pelatihan Hardware, mendapatkan SpyBerry Tutorial Hardware dalam bentuk flasdisk 8Gb Biaya Rp. 4.000.000 Waktu Pelatihan 30 hari

INFO : www.KursusHP.com

SpyBerry Tutorial Hardware

Hdd 4 Terabyte Data

Alamat Pelatihan :

BagusLabs Flasher
Jl. Pamungkas km.2
Telp/Wa 0899 506 9969
Yogyakarta

Semoga informasi ini bisa bermanfaat untuk kita semua

KursusHP.com

Popular Posts