KursusHP ServisHP Servis EMMC Ganti EMMC kursus teknisi handphone kursus reparasi handphone kursus servis handphone kursus bongkar pasang handphone kursus ganti LCD handphone kursus ganti baterai handphone kursus ganti kamera handphone kursus ganti flash handphone kursus ganti speaker handphone kursus ganti port charger handphone kursus ganti komponen handphone lainnya kursus teknisi handphone murah kursus teknisi handphone cepat kursus teknisi handphone bergaransi kursus teknisi hanpphone dekat

Sabtu, 30 Oktober 2010

Pesta Blogger+ 2010 Hujan Tak Surutkan Semangat Pesta Blogger+ 2010


Suasana Acara (rns/inet)

Jakarta - Hujan mengguyur Jakarta di akhir pekan ini. Namun hal tersebut tak menyurutkan semangat sekitar 1.500 penggiat dan peminat dunia online untuk meramaikan perhelatan Pesta Blogger + 2010.

Yang menarik dari pesta blogger kali ini, dikatakan Ketua Panitia Pesta Blogger + 2010 Irayani Queencyputri atau akrab disapa Rara adalah, tak hanya dimeriahkan oleh blogger saja.

"Tahun ini, tanda + menandakan bahwa Pesta Blogger kali ini tak hanya menjadi ajang temu nasional bagi para blogger saja, tapi untuk semua penggiat dunia online dari berbagai platform," ujar Rara, saat membuka acara yang bertempat di Epicentrum Walk, Jakarta, Sabtu (30/10/2010).

Tak heran, acara ini dihadiri pula oleh Facebooker, Koproler, Kaskuser dan komunitas online lainnya.

Rara juga menyebutkan, acara ini akan sekaligus menggalang dana bagi korban bencana alam di Wasior, Mentawai dan Yogyakarta.

"Duka mendalam bagi saudara-saudara kita yang tertimpa bencana. Kita tak hanya berkumpul berhura-hura, berdiskusi. Kita juga sediakan tempat-tempat agar teman-teman bisa ikut menyumbang," tandasnya.

( rns / wsh )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Your Ad Spot

Pages