15.58   BagusLabs®™   ,    No comments

ilustrasi (ist)

Jakarta - Selain merayakan keragaman, Pesta Blogger + 2010 mengajak para pesertanya untuk berbagi dan peduli kepada korban bencana di Indonesia. Salah satunya penggalangan dana lewat sampah kering dan barang bekas.

"Kami, panitia pesta blogger, menyatakan keprihatinan atas segala musibah yang secara beruntun menimpa tanah air kita. Dari banjir, kecelakaan transportasi, tsunami, hingga gunung meletus. Semuanya butuh uluran tangan kita," tulis keterangan yang dikutip detikINET dari blog pestablogger.

Karenanya, pada pesta blogger yang digelar Sabtu (30/10/2010) di Epicentrum Walk nanti, panitia mengajak semua peserta, blogger dan onliner, atau siapapun saja, untuk peduli dan berbagi. Panitia telah menyiapkan kotak amal untuk menghimpun sumbangan di pintu masuk.

Adapun sumbangan yang dihimpun tidak hanya berupa uang, tapi juga sampah kering dan barang bekas yang bisa dibawa dan diserahkan di tempat drop-off sampah. Berikut adalah jenis-jenisnya.

SAKE (sampah kering):

  • Sampah kertas (Koran, majalah, kertas hvs, brosur, poster, brosur, karton, kardus, amplop, kuitansi)
  • Sampah plastik (botol atau gelas air kemasan, botol bekas minyak goreng, tutup air gallon 19 liter, kantong plastik PP/PE/HD. Kantong kresek tidak termasuk.)
  • Sampah Tetra Pak (kardus bekas minuman kotak atau santan)
  • Sampah kaleng (bekas minuman, biskuit, sarden/kornet, cat, oli)
  • Besi bekas (termasuk mobil bekas :-) )
  • Sampah elektronik (hanya batu baterai, ponsel yg tak bs digunakan lagi, baterai ponsel dan baterai notebook. Tidak menerima sampah lain selain ini).
  • Tidak terima sampah kantong kresek dan styrofoam.

BABE (barang bekas yang masih baik):

Barang apa pun yang masih bagus dan bisa digunakan, seperti perlengkapan sekolah, buku bacaan, pakaian (baju, tas, sepatu), asesoris perempuan, mainan yang masih berfungsi, alat elektronik, CD/VCD/DVD yg dlm kondisi baik.


"Barang-barang itu nantinya akan dijual kembali, kemudian hasilnya akan dialokasikan ke bencana mentawai dan merapi," ujar Irayani Queencyputri, selaku ketua Pesta Blogger + 2010, ketika dihubungi detikINET, Jumat (29/10/2010).

Jadi, mari menyumbang. Tak bawa uang sampah pun boleh. Bahkan dengan sampah, kita bisa tetap berbagi.
( fw / ash )

0 komentar:

Posting Komentar

Kursus HP Jogja

PAKET PILIHAN HEMAT BELAJAR SERVIS SESUAI KEBUTUHAN

1. Paket Software, mendapatkan tutorial dan file Software 4 Tera Data (belum termasuk HDD) Biaya Rp. 1.000.000 (belajar sendiri)

2. Paket Hardware, mendapatkan SpyBerry Tutorial Hardware dalam bentuk flasdisk 8Gb Biaya Rp. 1.500.000 (belajar sendiri)

3. Paket Pelatihan Software, mendapatkan tutorial dan file Software 4 Tera Data (belum termasuk HDD) Biaya Rp. 1.500.000 Waktu Pelatihan 6 hari

4. Paket Pelatihan Hardware, mendapatkan SpyBerry Tutorial Hardware dalam bentuk flasdisk 8Gb Biaya Rp. 2.000.000 Waktu Pelatihan 6 hari

5. Paket Pelatihan Software, mendapatkan tutorial dan file Software 4 Tera Data (belum termasuk HDD) Biaya Rp. 3.000.000 Waktu Pelatihan 30 hari

6. Paket Pelatihan Hardware, mendapatkan SpyBerry Tutorial Hardware dalam bentuk flasdisk 8Gb Biaya Rp. 4.000.000 Waktu Pelatihan 30 hari

INFO : www.KursusHP.com

SpyBerry Tutorial Hardware

Hdd 4 Terabyte Data

Alamat Pelatihan :

BagusLabs Flasher
Jl. Pamungkas km.2
Telp/Wa 0899 506 9969
Yogyakarta

Semoga informasi ini bisa bermanfaat untuk kita semua

KursusHP.com

Popular Posts