16.05   BagusLabs®™   ,    No comments

Lucky Sebastian (eno/inet)

Jakarta - Nama Android memang kian melambung seiring dengan tumbuhnya para pengguna ponsel tersebut di seluruh dunia. Namun ternyata, gadget yang menggunakan sistem operasi besutan Google tersebut kurang diminati kaum hawa, termasuk di Indonesia.

Di Tanah Air, pengguna ponsel Android memang terus meningkat. Meski tidak ada angka pasti yang bisa dijabarkan, namun pertumbuhannya bisa ditilik dari pesatnya penambahan jumlah anggota di milis penggila gadget id-Android yang hingga kini mencapai 4000 lebih.

Nah konon dari jumlah anggota milis yang mencapai ribuan, hanya sedikit dari mereka yang merupakan kaum hawa. "Kira-kira hanya 5 persen wanita pengguna Android yang ada di id-android," tutur Lucky Sebastian, salah satu praktisi Android , di sela-sela peluncuran Garmin-Asus A10 dan A50 di Four Season Hotel.

Penuturan Lucky tersebut bukanlah tanpa alasannya. Baginya, wanita lebih suka apa adanya dan menuntut serba praktis. Berbeda dengan sifat Android yang banyak diminati oleh tukang oprek.

"Android itu memaksakan penggunanya untuk mendorong sistem operasi tersebut agar lebih canggih, berbeda dengan wanita. Mereka hanya suka social networking dan chatting," pungkas pria ramah tersebut kepada detikINET, Rabu (27/10/2010).
( eno / ash )

0 komentar:

Posting Komentar

Kursus HP Jogja

PAKET PILIHAN HEMAT BELAJAR SERVIS SESUAI KEBUTUHAN

1. Paket Software, mendapatkan tutorial dan file Software 4 Tera Data (belum termasuk HDD) Biaya Rp. 1.000.000 (belajar sendiri)

2. Paket Hardware, mendapatkan SpyBerry Tutorial Hardware dalam bentuk flasdisk 8Gb Biaya Rp. 1.500.000 (belajar sendiri)

3. Paket Pelatihan Software, mendapatkan tutorial dan file Software 4 Tera Data (belum termasuk HDD) Biaya Rp. 1.500.000 Waktu Pelatihan 6 hari

4. Paket Pelatihan Hardware, mendapatkan SpyBerry Tutorial Hardware dalam bentuk flasdisk 8Gb Biaya Rp. 2.000.000 Waktu Pelatihan 6 hari

5. Paket Pelatihan Software, mendapatkan tutorial dan file Software 4 Tera Data (belum termasuk HDD) Biaya Rp. 3.000.000 Waktu Pelatihan 30 hari

6. Paket Pelatihan Hardware, mendapatkan SpyBerry Tutorial Hardware dalam bentuk flasdisk 8Gb Biaya Rp. 4.000.000 Waktu Pelatihan 30 hari

INFO : www.KursusHP.com

SpyBerry Tutorial Hardware

Hdd 4 Terabyte Data

Alamat Pelatihan :

BagusLabs Flasher
Jl. Pamungkas km.2
Telp/Wa 0899 506 9969
Yogyakarta

Semoga informasi ini bisa bermanfaat untuk kita semua

KursusHP.com

Popular Posts