KursusHP ServisHP Servis EMMC Ganti EMMC kursus teknisi handphone kursus reparasi handphone kursus servis handphone kursus bongkar pasang handphone kursus ganti LCD handphone kursus ganti baterai handphone kursus ganti kamera handphone kursus ganti flash handphone kursus ganti speaker handphone kursus ganti port charger handphone kursus ganti komponen handphone lainnya kursus teknisi handphone murah kursus teknisi handphone cepat kursus teknisi handphone bergaransi kursus teknisi hanpphone dekat

Jumat, 29 Oktober 2010

Galelobot 2010, Lebih Menantang



Bandung - Kompetisi yang diberi nama Ganesha Line Follower Robot (Galelobot) 2010 dijanjikan lebih menantang ketimbang tahun sebelumnya. Kompetisi ini sudah empat kali digelar oleh Himpunan Mahasiswa Teknik Fisika Institut Teknologi Bandung.

"Untuk Galelobot 2010 ini konsepnya memang lebih menekankan pada sisi algoritma," kata Ginda Bastari, Ketua Panitia 60 Tahun Teknik Fisika ITB saat ditemui detikINET di Gedung Rektorat ITB, Jalan Tamansari, Kamis (28/10/10) sore.

Selain lebih menitikberatkan pada sisi algoritma, perbedaan yang cukup mencolok adalah pada track atau medan lomba. Track kali ini dibuat dengan diprint.

"Tahun lalu dari papan. Sekarang kita print," katanya.

Galelobot sendiri akan berlangsung 4-5 November di Aula Barat ITB. Dibanding tahun lalu, jumlah peserta lomba kali ini meningkat hingga 50 persen..

"Yang daftar sih banyak. Tapi sengaja kita batasi hanya 150 tim. Tahun lalu ada 100 tim yang ikut. Dan masing-masing tim terdiri dari 3 orang," jelasnya.

Pesertanya pun tersebar dari seluruh Indonesia. Namun mayoritas masih dari pulau Jawa. "Dari ITB sendiri ada 30 tim yang ikut. Mayoritas masih dari pulau Jawa," tukasnya. ( afz / eno )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Your Ad Spot

Pages