KursusHP ServisHP Servis EMMC Ganti EMMC kursus teknisi handphone kursus reparasi handphone kursus servis handphone kursus bongkar pasang handphone kursus ganti LCD handphone kursus ganti baterai handphone kursus ganti kamera handphone kursus ganti flash handphone kursus ganti speaker handphone kursus ganti port charger handphone kursus ganti komponen handphone lainnya kursus teknisi handphone murah kursus teknisi handphone cepat kursus teknisi handphone bergaransi kursus teknisi hanpphone dekat

Jumat, 29 Oktober 2010

Pesta Blogger + 2010 30 Kelas Diskusi Tersebar di Berbagai Pulau se-Indonesia


Konferensi Pers PB (fw/inet)

Jakarta - Beragam acara menarik bakal digelar pada Pesta Blogger + 2010. Diantaranya adalah diskusi interaktif dengan para penggiat online, serta 30 kelas breakout session yang bakal tersebar di 'berbagai pulau' di Indonesia. Mahalkah ongkos transportnya?

Jangan salah sangka dulu. Pasalnya 'pulau' yang dimaksud di sini adalah nama ruang diskusi pada ajang Kopdar Blogger tahunan tersebut. Bertempat di Epicentrum Walk, Komplek Rasuna Epicentrum, 10 ruang pada Pest Blogger + 2010 bakal diberi nama pulau di Indonesia.

'Pulau-pulau' tersebut adalah: Pulau Penyengat, Nusa Penida, Tarakan, Biak, Komodo, Tidung, Madura, Bunaken, Karimunjawa, dan Selayar.

"Ini sesuai tema Pesta Blogger + 2010 yaitu merayakan keberagaman, untuk menunjukan keragaman bahwa di Indonesia ada bermacam-macam pulau dengan daya tarik tersendiri," ujar Irayani Queencyputri, selaku ketua Pesta Blogger + 2010, ketika dihubungi detikINET, Jumat (29/10/2010).

Wanita yang akrab disapa Rara ini juga menjelaskan bahwa pulau-pulau tersebut merupakan kawasan turisme yang cocok dikunjungi. Sebenarnya tujuan penamaan pulau itu lebih ingin memperkenalkan berbagai pulau-pulau yang memiliki keunggulan sendiri-sendiri. "Misalnya Pulau Selayar yang ada di Sulawesi Selatan, adalah pulau yang memiliki lokasi pantai sangat bagus,"imbuhnya.

Pesta Blogger+ 2010 bakal digelar di Epicentrum Walk, Sabtu (30/10/2010), dimulai pukul 9.30 WIB hingga 18.00 WIB.


( fw / rns )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Your Ad Spot

Pages