18.53   BagusLabs®™   ,    No comments


Jakarta - Game baku tembak online bertajuk Cross Fire besutan Lyto kini tak hanya dihuni oleh para karakter yang berpenampilan ala militer saja, namun juga sosok menakutkan bernama suster ngesot.

Suster ngesot bakal tampil di Cross Fire sebagai salah satu tokoh dalam modus zombie. Meski bernama suster, namuan karakter ini tidak akan merawat para pemain yang terluka, tapi justru malah bakal mengubah siapa pun yang diterkamnya menjadi zombie.

Dibanding zombie lainnya, aksi suster ngesot dalam game ini bakal lebih lincah, kuat dan juga lebih berbahaya. Gamer akan merasa sangat terancam ketika sudah masuk dalam perangkapnya.

Berdasarakan keterangan tertulis yang diterima detikINET, Minggu (31/10/2010), selain menghadirkan karakter baru, Lyto juga memberikan beberapa item anyar yang bisa digunakan. Di antaranya, item koin baru, senjata koin baru, item limited edition, kapsul koin limited edition dan tidak ketinggalan sejumlah map yang telah diperbaharui.

( eno / rou )

0 komentar:

Posting Komentar

Kursus HP Jogja

PAKET PILIHAN HEMAT BELAJAR SERVIS SESUAI KEBUTUHAN

1. Paket Software, mendapatkan tutorial dan file Software 4 Tera Data (belum termasuk HDD) Biaya Rp. 1.000.000 (belajar sendiri)

2. Paket Hardware, mendapatkan SpyBerry Tutorial Hardware dalam bentuk flasdisk 8Gb Biaya Rp. 1.500.000 (belajar sendiri)

3. Paket Pelatihan Software, mendapatkan tutorial dan file Software 4 Tera Data (belum termasuk HDD) Biaya Rp. 1.500.000 Waktu Pelatihan 6 hari

4. Paket Pelatihan Hardware, mendapatkan SpyBerry Tutorial Hardware dalam bentuk flasdisk 8Gb Biaya Rp. 2.000.000 Waktu Pelatihan 6 hari

5. Paket Pelatihan Software, mendapatkan tutorial dan file Software 4 Tera Data (belum termasuk HDD) Biaya Rp. 3.000.000 Waktu Pelatihan 30 hari

6. Paket Pelatihan Hardware, mendapatkan SpyBerry Tutorial Hardware dalam bentuk flasdisk 8Gb Biaya Rp. 4.000.000 Waktu Pelatihan 30 hari

INFO : www.KursusHP.com

SpyBerry Tutorial Hardware

Hdd 4 Terabyte Data

Alamat Pelatihan :

BagusLabs Flasher
Jl. Pamungkas km.2
Telp/Wa 0899 506 9969
Yogyakarta

Semoga informasi ini bisa bermanfaat untuk kita semua

KursusHP.com

Popular Posts