KursusHP ServisHP Servis EMMC Ganti EMMC kursus teknisi handphone kursus reparasi handphone kursus servis handphone kursus bongkar pasang handphone kursus ganti LCD handphone kursus ganti baterai handphone kursus ganti kamera handphone kursus ganti flash handphone kursus ganti speaker handphone kursus ganti port charger handphone kursus ganti komponen handphone lainnya kursus teknisi handphone murah kursus teknisi handphone cepat kursus teknisi handphone bergaransi kursus teknisi hanpphone dekat

Jumat, 29 Oktober 2010

Korban Pelecehan Seksual Salahkan iPod


iPod (ist)

Melbourne - Seorang wanita korban pelecehan seksual di Australia menyalahkan iPod atas peristiwa tak menyenangkan yang menimpa dirinya. Oleh sebab itu, ia menyarankan orang-orang, terutama wanita agar tidak asyik dengan gadget pemutar musik ketika sedang menyusuri jalan.

"Seharusnya saya bisa menghalau serangan andaikata tidak fokus pada iPod," ujar wanita yang bernama Kate itu, seperti dilansir AFP dan dikutip detikINET, Jumat (29/10/2010).

Kate mengaku didorong oleh seorang tak dikenal dan mengalami pelecehan seksual sekitar 100 meter dari rumahnya di Melbourne. Beruntung, sebuah mobil yang melintas mengacaukan perhatian si pelaku. Karena takut ketahuan, si pelaku lantas melarikan diri.

"Saat itu saya sedang asyik mendengarkan musik dari iPod. Saya pikir saya sudah sampai di rumah sehingga tak lagi awas dengan keadaan sekitar," paparnya.

Setelah mengalami kejadian tersebut, Kate mengatakan bahwa mendengarkan musik saat berjalan adalah ide yang buruk. Pasalnya, seseorang akan hanyut dengan
lagu-lagu yang didengarkannya sehingga tak lagi memperhatikan keadaan di sekelilingnya.

"Setelah kejadian itu, kini saya selalu waspada dengan apa yang terjadi di sekitar," kata Kate seraya menambahkan bahwa dirinya tak lagi menggunakan iPod ketika sedang berjalan kaki.

Kasus ini memang bukan yang pertama kalinya terjadi. Di negeri kanguru itu bahkan muncul gerakan aktivis yang mengkampanyekan peringatan 'Death by iPod'. Pasalnya, kebiasaan pengguna jalan mendengarkan musik di iPod telah memakan korban.

Bulan lalu, di Sydney seorang pejalan kaki tewas tertabrak. Hal yang sama terjadi juga pada pengendara sepeda di Melbourne Juni silam.

( rns / rou )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Your Ad Spot

Pages