15.49   BagusLabs®™   ,    No comments

iPod (ist)

Melbourne - Seorang wanita korban pelecehan seksual di Australia menyalahkan iPod atas peristiwa tak menyenangkan yang menimpa dirinya. Oleh sebab itu, ia menyarankan orang-orang, terutama wanita agar tidak asyik dengan gadget pemutar musik ketika sedang menyusuri jalan.

"Seharusnya saya bisa menghalau serangan andaikata tidak fokus pada iPod," ujar wanita yang bernama Kate itu, seperti dilansir AFP dan dikutip detikINET, Jumat (29/10/2010).

Kate mengaku didorong oleh seorang tak dikenal dan mengalami pelecehan seksual sekitar 100 meter dari rumahnya di Melbourne. Beruntung, sebuah mobil yang melintas mengacaukan perhatian si pelaku. Karena takut ketahuan, si pelaku lantas melarikan diri.

"Saat itu saya sedang asyik mendengarkan musik dari iPod. Saya pikir saya sudah sampai di rumah sehingga tak lagi awas dengan keadaan sekitar," paparnya.

Setelah mengalami kejadian tersebut, Kate mengatakan bahwa mendengarkan musik saat berjalan adalah ide yang buruk. Pasalnya, seseorang akan hanyut dengan
lagu-lagu yang didengarkannya sehingga tak lagi memperhatikan keadaan di sekelilingnya.

"Setelah kejadian itu, kini saya selalu waspada dengan apa yang terjadi di sekitar," kata Kate seraya menambahkan bahwa dirinya tak lagi menggunakan iPod ketika sedang berjalan kaki.

Kasus ini memang bukan yang pertama kalinya terjadi. Di negeri kanguru itu bahkan muncul gerakan aktivis yang mengkampanyekan peringatan 'Death by iPod'. Pasalnya, kebiasaan pengguna jalan mendengarkan musik di iPod telah memakan korban.

Bulan lalu, di Sydney seorang pejalan kaki tewas tertabrak. Hal yang sama terjadi juga pada pengendara sepeda di Melbourne Juni silam.

( rns / rou )

0 komentar:

Posting Komentar

Kursus HP Jogja

PAKET PILIHAN HEMAT BELAJAR SERVIS SESUAI KEBUTUHAN

1. Paket Software, mendapatkan tutorial dan file Software 4 Tera Data (belum termasuk HDD) Biaya Rp. 1.000.000 (belajar sendiri)

2. Paket Hardware, mendapatkan SpyBerry Tutorial Hardware dalam bentuk flasdisk 8Gb Biaya Rp. 1.500.000 (belajar sendiri)

3. Paket Pelatihan Software, mendapatkan tutorial dan file Software 4 Tera Data (belum termasuk HDD) Biaya Rp. 1.500.000 Waktu Pelatihan 6 hari

4. Paket Pelatihan Hardware, mendapatkan SpyBerry Tutorial Hardware dalam bentuk flasdisk 8Gb Biaya Rp. 2.000.000 Waktu Pelatihan 6 hari

5. Paket Pelatihan Software, mendapatkan tutorial dan file Software 4 Tera Data (belum termasuk HDD) Biaya Rp. 3.000.000 Waktu Pelatihan 30 hari

6. Paket Pelatihan Hardware, mendapatkan SpyBerry Tutorial Hardware dalam bentuk flasdisk 8Gb Biaya Rp. 4.000.000 Waktu Pelatihan 30 hari

INFO : www.KursusHP.com

SpyBerry Tutorial Hardware

Hdd 4 Terabyte Data

Alamat Pelatihan :

BagusLabs Flasher
Jl. Pamungkas km.2
Telp/Wa 0899 506 9969
Yogyakarta

Semoga informasi ini bisa bermanfaat untuk kita semua

KursusHP.com

Popular Posts