KursusHP ServisHP Servis EMMC Ganti EMMC kursus teknisi handphone kursus reparasi handphone kursus servis handphone kursus bongkar pasang handphone kursus ganti LCD handphone kursus ganti baterai handphone kursus ganti kamera handphone kursus ganti flash handphone kursus ganti speaker handphone kursus ganti port charger handphone kursus ganti komponen handphone lainnya kursus teknisi handphone murah kursus teknisi handphone cepat kursus teknisi handphone bergaransi kursus teknisi hanpphone dekat

Rabu, 27 Oktober 2010

Setelah 'Cerai', Garmin dan Asus Bikin Kesepakatan Baru


Screenshot Situs Garmin Asus

Jakarta - Garmin dan Asus resmi 'bercerai' dari usaha bersama membuat ponsel Garmin-Asus. Tapi bukan berarti keduanya akan bermusuhan, justru ada kesepakatan baru di antara mereka.

Dalam kesepakatan baru itu, Asus akan meluncurkan ponsel dengan merek sendiri mulai 2011. Ponsel dengan sistem operasi Android itu nantinya akan tetap mendapat sentuhan dari Garmin, pada software navigasinya.

Merek Garmin-Asus sendiri sudah tidak akan memunculkan produk baru lagi. Meskipun semua produk Garmin-Asus yang sudah ada di pasaran dijanjikan akan tetap mendapat dukungan.

"Kami berubah dari co-brand menjadi brand cooperation. Dan kami akan menggunakan solusi Garmin dalam ponsel Android terbaru kami secara eksklusif untuk jangka waktu beberapa tahun," kata General Manager Personal Mobile Devices Business Asustek Benson Lin, dikutip dari Reuters, Rabu (27/10/2010).

Bagi Garmin, 'perceraian' ini membuat mereka makin fleksibel di bisnis ponsel cerdas. Rencananya, mereka akan menawarkan aplikasi navigasi dan lainnya melalui toko aplikasi.

Di Indonesia, ponsel Garmin-Asus pun masih akan beredar dengan dukungan penuh. Rabu (27/10/2010) Garmin-Asus berencana memperkenalkan A10 dan A50 di Jakarta.

( wsh / wsh )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Your Ad Spot

Pages