16.11   BagusLabs®™   ,    No comments

The TacFleet 8 (tgdaily)

Jakarta - Komputer tablet sudah mulai dikembangkan untuk keperluan perang. Tak lagi untuk sekadar mengetik dan internetan, tablet PC 'perang' ini dioptimalkan sebagai perangkat inteligen guna memata-matai dan menaklukkan musuh.

TacFleet 8, merupakan tablet perang hasil besutan Lockheed Martin. Perangkat ini sekilas memang tak seperti table PC pada umumnya. Layarnya dibuat lebih besar, dengan body dibungkus oleh cover yang kokoh kemudian dikemas layaknya koper.

Perangkat ini digadang-gadang mampu menghadirkan gambaran visual medan tempur yang ciamik. Jadi sebelum meracik strategi dan melancarkan serangan, pengguna tablet ini dapat mengintip medan perangnya terlebih dahulu.

"The TacFleet 8 memang didesain dengan menggabungkan teknologi inovatif untuk memenuhi tantangan peperangan asimetris, seperti di Afganistan," ujar Rich Russell, Lockheed Martin, dikutip detikINET dari Tg Daily, Kamis (28/10/2010).

Jalan-jalan di suatu wilayah yang diincar dapat dilihat secara detail. Begitu pula dengan lokasi bangunan yang diprediksi menjadi basis persembunyian musuh, dapat dideteksi dengan mudah.

Kemampuan TacFleet 8 lainnya, lanjut Russel, adalah mampu bertukar informasi soal gambaran peta di medan tempur dengan armada di darat dan udara. "Jadi seperti alat pemetaan yang canggih," pungkasnya.

( ash / rns )

0 komentar:

Posting Komentar

Kursus HP Jogja

PAKET PILIHAN HEMAT BELAJAR SERVIS SESUAI KEBUTUHAN

1. Paket Software, mendapatkan tutorial dan file Software 4 Tera Data (belum termasuk HDD) Biaya Rp. 1.000.000 (belajar sendiri)

2. Paket Hardware, mendapatkan SpyBerry Tutorial Hardware dalam bentuk flasdisk 8Gb Biaya Rp. 1.500.000 (belajar sendiri)

3. Paket Pelatihan Software, mendapatkan tutorial dan file Software 4 Tera Data (belum termasuk HDD) Biaya Rp. 1.500.000 Waktu Pelatihan 6 hari

4. Paket Pelatihan Hardware, mendapatkan SpyBerry Tutorial Hardware dalam bentuk flasdisk 8Gb Biaya Rp. 2.000.000 Waktu Pelatihan 6 hari

5. Paket Pelatihan Software, mendapatkan tutorial dan file Software 4 Tera Data (belum termasuk HDD) Biaya Rp. 3.000.000 Waktu Pelatihan 30 hari

6. Paket Pelatihan Hardware, mendapatkan SpyBerry Tutorial Hardware dalam bentuk flasdisk 8Gb Biaya Rp. 4.000.000 Waktu Pelatihan 30 hari

INFO : www.KursusHP.com

SpyBerry Tutorial Hardware

Hdd 4 Terabyte Data

Alamat Pelatihan :

BagusLabs Flasher
Jl. Pamungkas km.2
Telp/Wa 0899 506 9969
Yogyakarta

Semoga informasi ini bisa bermanfaat untuk kita semua

KursusHP.com

Popular Posts