KursusHP ServisHP Servis EMMC Ganti EMMC kursus teknisi handphone kursus reparasi handphone kursus servis handphone kursus bongkar pasang handphone kursus ganti LCD handphone kursus ganti baterai handphone kursus ganti kamera handphone kursus ganti flash handphone kursus ganti speaker handphone kursus ganti port charger handphone kursus ganti komponen handphone lainnya kursus teknisi handphone murah kursus teknisi handphone cepat kursus teknisi handphone bergaransi kursus teknisi hanpphone dekat

Kamis, 28 Oktober 2010

Tablet PC Terjun ke Medan Tempur


The TacFleet 8 (tgdaily)

Jakarta - Komputer tablet sudah mulai dikembangkan untuk keperluan perang. Tak lagi untuk sekadar mengetik dan internetan, tablet PC 'perang' ini dioptimalkan sebagai perangkat inteligen guna memata-matai dan menaklukkan musuh.

TacFleet 8, merupakan tablet perang hasil besutan Lockheed Martin. Perangkat ini sekilas memang tak seperti table PC pada umumnya. Layarnya dibuat lebih besar, dengan body dibungkus oleh cover yang kokoh kemudian dikemas layaknya koper.

Perangkat ini digadang-gadang mampu menghadirkan gambaran visual medan tempur yang ciamik. Jadi sebelum meracik strategi dan melancarkan serangan, pengguna tablet ini dapat mengintip medan perangnya terlebih dahulu.

"The TacFleet 8 memang didesain dengan menggabungkan teknologi inovatif untuk memenuhi tantangan peperangan asimetris, seperti di Afganistan," ujar Rich Russell, Lockheed Martin, dikutip detikINET dari Tg Daily, Kamis (28/10/2010).

Jalan-jalan di suatu wilayah yang diincar dapat dilihat secara detail. Begitu pula dengan lokasi bangunan yang diprediksi menjadi basis persembunyian musuh, dapat dideteksi dengan mudah.

Kemampuan TacFleet 8 lainnya, lanjut Russel, adalah mampu bertukar informasi soal gambaran peta di medan tempur dengan armada di darat dan udara. "Jadi seperti alat pemetaan yang canggih," pungkasnya.

( ash / rns )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Your Ad Spot

Pages