KursusHP ServisHP Servis EMMC Ganti EMMC kursus teknisi handphone kursus reparasi handphone kursus servis handphone kursus bongkar pasang handphone kursus ganti LCD handphone kursus ganti baterai handphone kursus ganti kamera handphone kursus ganti flash handphone kursus ganti speaker handphone kursus ganti port charger handphone kursus ganti komponen handphone lainnya kursus teknisi handphone murah kursus teknisi handphone cepat kursus teknisi handphone bergaransi kursus teknisi hanpphone dekat

Selasa, 26 Oktober 2010

Flexi-Esia 'Kawin', Karyawan Telkom Flexi Siap-siap Mogok


Aksi di Gambir (rou/inet)

Bandung - Semakin kencangnya kabar perkawinan antara Flexi dengan Esia membuat karyawan Telkom resah. Tak mau merger tersebut terjadi, Serikat Karyawan (Sekar) Telkom pun berencana akan menggelar demo besar-besaran pada hari Rabu (27/10/10).

Aksi penolakan merger tersebut sebetulnya bukan yang pertama kali terjadi. Sebelumnya Sekar Telkom sempat menggelar aksi di Gedung Telkom Gambir, Jakarta pada Selasa (19/10/2010). Aksi di Gambir itu hanya dihadiri sekitar 25 orang anggota Sekar Telkom.

Dalam aksinya kali itu, mereka mengancam akan menurunkan seluruh anggota Sekar Telkom jika aspirasi mereka tidak digubris.

Sumber detikINET dari internal Telkom mengatakan bahwa saat ini sudah ada edaran dari Dewan Pengurus Pusat (DPP) Sekar Telkom tentang ajakan melakukan aksi besar-besaran pada hari Rabu ini di Kantor Kementrian BUMN, Jalan Merdeka Selatan.

"Ada edaran dari DPP. Mereka mengajak karyawan, terutama karyawan Divisi Telkom Flexi (DTF) untuk melakukan aksi penolakan merger," katanya saat berbincang dengan detikINET, Senin petang (25/10/10).

Tak hanya itu, sambungnya, edaran tersebut juga mengajak para karyawan DTF untuk mengosongkan Graha Flexi pada hari tersebut. "Kami juga diajak untuk mengosongkan kantor pada hari tersebut," tukasnya.

Saat coba dikonfirmasi mengenai hal ini, Ketua Umum DPP Sekar Telkom Wisnu Adhi Wuryanto belum berhasil dihubungi.

( afz / wsh )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Your Ad Spot

Pages