16.23   BagusLabs®™   ,    No comments

(Ist)

Jakarta - Menanggapi laporan soal celah pada iPhone 4 dan iPhone 3G, Apple segera bertindak dan mengatakan bakal menyediakan penambal celah tersebut November mendatang.

"Kami mengetahui isu ini dan segera merilis update software iOS 4.2 pada November untuk mengatasinya," kata juru bicara Apple dilansir Sydney Morning Herald dan dikutip detikINET, Rabu (27/10/2010).

Sebelumnya, eksperimen yang dilakukan Ben Grubb dan tim dari Sydney Morning Herald menemukan sebuah celah pada iPhone 4 dan iPhone 3G. Diketahui, celah tersebut memungkinkan siapa saja bisa mengakses telepon tanpa memasukkan kode akses, melainkan hanya menekan beberapa tombol pada layar, diikuti dua tombol fisik di iPhone.

Kerentanan ini memang tidak memberikan akses penuh pada ponsel namun tetap saja rawan karena orang lain bisa melakukan panggilan telepon dan mengirim email dari daftar kontak, melihat galeri foto, dan memainkan pemutar lagu menggunakan fungsi kontrol suara di iPhone.

"Semua ini dilakukan tanpa memasukkan nomor PIN," tulis Grubb dalam laporannya.

Dalam eksperimen ini, iPhone yang diuji menggunakan software terbaru. Pada iPhone 3GS tidak ditemukan celah tersebut. Setelah melakukan pengujian lebih jauh, diketahui iPhone 3GS tidak memungkinkan untuk menerabas kode PIN.
( rns / ash )

0 komentar:

Posting Komentar

Kursus HP Jogja

PAKET PILIHAN HEMAT BELAJAR SERVIS SESUAI KEBUTUHAN

1. Paket Software, mendapatkan tutorial dan file Software 4 Tera Data (belum termasuk HDD) Biaya Rp. 1.000.000 (belajar sendiri)

2. Paket Hardware, mendapatkan SpyBerry Tutorial Hardware dalam bentuk flasdisk 8Gb Biaya Rp. 1.500.000 (belajar sendiri)

3. Paket Pelatihan Software, mendapatkan tutorial dan file Software 4 Tera Data (belum termasuk HDD) Biaya Rp. 1.500.000 Waktu Pelatihan 6 hari

4. Paket Pelatihan Hardware, mendapatkan SpyBerry Tutorial Hardware dalam bentuk flasdisk 8Gb Biaya Rp. 2.000.000 Waktu Pelatihan 6 hari

5. Paket Pelatihan Software, mendapatkan tutorial dan file Software 4 Tera Data (belum termasuk HDD) Biaya Rp. 3.000.000 Waktu Pelatihan 30 hari

6. Paket Pelatihan Hardware, mendapatkan SpyBerry Tutorial Hardware dalam bentuk flasdisk 8Gb Biaya Rp. 4.000.000 Waktu Pelatihan 30 hari

INFO : www.KursusHP.com

SpyBerry Tutorial Hardware

Hdd 4 Terabyte Data

Alamat Pelatihan :

BagusLabs Flasher
Jl. Pamungkas km.2
Telp/Wa 0899 506 9969
Yogyakarta

Semoga informasi ini bisa bermanfaat untuk kita semua

KursusHP.com

Popular Posts