KursusHP ServisHP Servis EMMC Ganti EMMC kursus teknisi handphone kursus reparasi handphone kursus servis handphone kursus bongkar pasang handphone kursus ganti LCD handphone kursus ganti baterai handphone kursus ganti kamera handphone kursus ganti flash handphone kursus ganti speaker handphone kursus ganti port charger handphone kursus ganti komponen handphone lainnya kursus teknisi handphone murah kursus teknisi handphone cepat kursus teknisi handphone bergaransi kursus teknisi hanpphone dekat

Jumat, 29 Oktober 2010

Pesta Blogger + 2010 Komunitas @bundaranhi Gelar Muktamar Blogger ke-4


Yenni Wahid Muktamar Tahun Lalu (fanabis)Jakarta - Sama seperti biasanya menjelang Pesta Blogger, tahun ini komunitas online @bundaranhi menggelar Muktamar Blogger ke-4 bertema 'merayakan keramaian'. Apa alasannya?

"Muktamar tahun ini mengusung tema 'merayakan keramaian'. Alasan pemilihan tema ini cukup lucu, karena mirip dengan tema pesta blogger yang 'merayakan keragaman'," tulis fanabis dalam blognya, dikutip detikINET, Jumat (29/10/2010).

Yang unik, ternyata setiap tahun muktamar blogger mengusung tema yang selalu mirip. Misalnya ketika Pesta Blogger memakai tema blogging for society, tema muktamar blogger saat itu adalah blogging for nothing.

Menurut @kukuruyuk01, salah satu member komunitas @bunderanhi sebenarnya muktamar ini tak usahlah membawa tagline besar. "Jujur sajalah, muktamar ini untuk senang-senang dan ramai-ramai meskipun ga lupa sama yang kena bencana. tidak semua harus menangis seperti sby dalam menyikapi bencana bukan," tulisnya via email.

Mengingat saat ini banyak saudara-saudara kita yang tertimba bencana, mentawai, merapi dan wasior, komunitas @bunderanhi mengajak para onliner untuk menyumbangkan kaos (t-shirt) untuk membantu mereka. Program yang dinamai 1000 kaos ini rencananya juga aka membantu anak-anak difabel untuk berlatih menjahit dan mensablon.

Itulah inti dari acara muktamar blogger tahun ini. Bagi yang berminat silakan hadir di Bundaran Hotel Indonesia Jakarta, Jumat (29/10/2010) pukul 20:00 WIB. Muktamar ini diadakan sebagai ajang pertemuan para onliner dari kota-kota lain, sebelum besoknya menghadiri puncak acara Pesta Blogger. ( fw / rns )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Your Ad Spot

Pages