KursusHP ServisHP Servis EMMC Ganti EMMC kursus teknisi handphone kursus reparasi handphone kursus servis handphone kursus bongkar pasang handphone kursus ganti LCD handphone kursus ganti baterai handphone kursus ganti kamera handphone kursus ganti flash handphone kursus ganti speaker handphone kursus ganti port charger handphone kursus ganti komponen handphone lainnya kursus teknisi handphone murah kursus teknisi handphone cepat kursus teknisi handphone bergaransi kursus teknisi hanpphone dekat

Jumat, 29 Oktober 2010

7 Alasan iPhone 4 Putih Pantas 'Dibunuh' Sebelum Lahir


iPhone 4 (Ist.)

Jakarta - Tanpa menyebut alasan pasti, Apple terus menunda kehadiran iPhone 4 versi warna putih. Kabar terakhir, pre-order iPhone putih sudah dihapus Apple dari toko onlinenya. Apakah sebaiknya iPhone 4 warna putih tidak usah diluncurkan sekalian? Berikut alasannya seperti detikINET kutip dari eWeek Jumat (29/10/2010):

1. Tidak Begitu Penting

iPhone 4 putih sepertinya tidak terlalu penting. Versi hitamnya sudah diterima dengan sangat baik oleh konsumen. Jika hanya sebatas perubahan warna saja, kelihatannya banyak orang tidak mempedulikan kehadirannya.

2. Produksi Sulit

Melihat penundaan yang terjadi, Apple tampak punya kesulitan membuat iPhone 4 putih. Padahal penundaan peluncuran produk berpotensi merugikan. Mengapa tidak menghentikannya sekalian dan mengakui iPhone 4 putih terlalu sulit diproduksi?

3. Tunggu Saja iPhone Generasi Baru

Jika Apple benar-benar akan menawarkan iPhone 4 putih, sepertinya hal ini baru akan terjadi tahun depan. Padahal waktu peluncuran iPhone baru diprediksi berdekatan waktunya. Daripada berpotensi tidak laku, mengapa harus tetap diproduksi?

4. Puas dengan iPhone 4 Hitam

Meski masih ada yang mengharapkan versi warna putih, mayoritas konsumen sudah puas dengan versi iPhone 4 hitam. Mereka mungkin beralasan, tidak banyak gunanya menunggu versi warna putih.

5. Merugikan Citra Apple

Penundaan yang berkali-kali ini membuat konsumen bertanya-tanya, ada apa dengan Apple? Apakah mereka kurang becus menggarap produksi gadget ini? Penundaan ini mungkin juga bakal membuat orang berpikir dua kali untuk membelinya, jika nanti dipasarkan.

6. Waktunya untuk Mengakui Kesalahan

Jika memang ada yang salah dengan penundaan ini, ada baiknya Apple mengaku saja. Salah satu komplain tentang Apple adalah, mereka kerap tidak mau mengakui sesuatu yang salah, padahal terkadang ada bukti yang kuat. Mungkin, inilah kesempatan mereka.

7. Kondisi Apple Baik-baik Saja

Apple sejauh ini tetap memiliki performa sangat baik dan terus mendulang untung. Dengan atau tanpa iPhone 4 warna putih tampak tidak terlalu berpengaruh.

( fyk / ash )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Your Ad Spot

Pages