KursusHP ServisHP Servis EMMC Ganti EMMC kursus teknisi handphone kursus reparasi handphone kursus servis handphone kursus bongkar pasang handphone kursus ganti LCD handphone kursus ganti baterai handphone kursus ganti kamera handphone kursus ganti flash handphone kursus ganti speaker handphone kursus ganti port charger handphone kursus ganti komponen handphone lainnya kursus teknisi handphone murah kursus teknisi handphone cepat kursus teknisi handphone bergaransi kursus teknisi hanpphone dekat

Sabtu, 30 Oktober 2010

Pesta Blogger+ 2010 Mendiknas Jadi Kejutan di Pesta Blogger


Mendiknas M Nuh (rns/inet)

Jakarta - Kemunculan Menteri Pendidikan Nasional (Mendiknas) Mohammad Nuh di Pesta Blogger + 2010 menjadi sebuah kejutan bagi hadirin yang datang. Maklum, sebelumnya dalam jadwal acara tidak disebutkan bahwa acara ini akan dihadiri salah satu menteri.

"Memang sebelumnya gak kita kasih tahu, kalau Mendiknas akan hadir. Last minute sih, pas detik-detik terakhir mau acara beliau konfirmasi akan datang. Jadi kejutan kan," kata mantan chairman Pesta Blogger, Enda 'bapak blogger' Nasution, kepada detikINET di sela acara.

Mengenakan batik berwarna hijau, Nuh turut memberikan sambutannya di pembukaan Pesta Blogger + 2010. Dalam sambutannya, Nuh mengatakan ada empat hal yang berkontribusi dalam penyampaian pendidikan melalui media online, meliputi konektivitas, transaksi, kolaborasi, dan transformasi.

"Dengan adanya konektivitas internet, media online, telah memudahkan transaksi dilakukan oleh komunitas online, termasuk di antaranya transaksi pendidikan," kata Nuh, di Epicentrum Walk, Sabtu (30/10/2010).

Dikatakan olehnya, dengan memanfaatkan konektivitas itu diharapkan terbentuk kolaborasi yang bersatu membangun sebuah transfomasi sosial dan budaya masyarakat.

Nuh, ketika itu sebagai Menteri Komunikasi dan Informatika, hadir pada gelaran Pesta Blogger pertama di 2007. Dalam acara yang digelar pada 27 Oktober 2007 tersebut ia mendeklarasikan Hari Blogger Nasional. ( rns / wsh )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Your Ad Spot

Pages