16.03   BagusLabs®™   ,    No comments


Jakarta - Google dan Samsung dilaporkan sedang sibuk mempersiapkan peluncuran smartphone Android, Google Nexus Two. Menurut kabar yang beredar, handset tersebut segera akan diumumkan.

Google dan Samsung dilaporkan sedang sibuk mempersiapkan peluncuran smartphone Android, Google Nexus Two. Menurut rumor yang beredar, handset tersebut bakal diumumkan 8 November mendatang, dalam even yang memang sudah dijadwalkan oleh Samsung.

Kabar ini berasal dari situs yang membahas soal Android, AndroidandMe. Menurut pihak situs yang mengklaim mendapat bocoran dari sumber terpercaya, Google Nexus Two yang dibuat Samsung akan berbasis Android 2.3 atau Gingerbread.

Jika Google Nexus One dominan dijual secara online dan malah menimbulkan beberapa masalah, konon kali ini tidak demikian. Sebab, seperti detikINET kutip dari ITProPortal, Jumat (29/10/2010), Google berencana akan menjual Nexus Two melalui toko retail. Di Inggris, retail yang ditunjuk adalah Carphone Warehouse.

Google Nexus One yang diciptakan bersama HTC cukup sukses. Entah mengapa kali ini Google berpaling pada Samsung.

Namun sekali lagi kabar ini belum terbukti kebenarannya, apalagi belum ada konfirmasi baik dari Google atau Samsung. Even Samsung pada 8 November akan membuktikan apakah kabar ini sahih ataukah tidak.

( fyk / eno )

0 komentar:

Posting Komentar

Kursus HP Jogja

PAKET PILIHAN HEMAT BELAJAR SERVIS SESUAI KEBUTUHAN

1. Paket Software, mendapatkan tutorial dan file Software 4 Tera Data (belum termasuk HDD) Biaya Rp. 1.000.000 (belajar sendiri)

2. Paket Hardware, mendapatkan SpyBerry Tutorial Hardware dalam bentuk flasdisk 8Gb Biaya Rp. 1.500.000 (belajar sendiri)

3. Paket Pelatihan Software, mendapatkan tutorial dan file Software 4 Tera Data (belum termasuk HDD) Biaya Rp. 1.500.000 Waktu Pelatihan 6 hari

4. Paket Pelatihan Hardware, mendapatkan SpyBerry Tutorial Hardware dalam bentuk flasdisk 8Gb Biaya Rp. 2.000.000 Waktu Pelatihan 6 hari

5. Paket Pelatihan Software, mendapatkan tutorial dan file Software 4 Tera Data (belum termasuk HDD) Biaya Rp. 3.000.000 Waktu Pelatihan 30 hari

6. Paket Pelatihan Hardware, mendapatkan SpyBerry Tutorial Hardware dalam bentuk flasdisk 8Gb Biaya Rp. 4.000.000 Waktu Pelatihan 30 hari

INFO : www.KursusHP.com

SpyBerry Tutorial Hardware

Hdd 4 Terabyte Data

Alamat Pelatihan :

BagusLabs Flasher
Jl. Pamungkas km.2
Telp/Wa 0899 506 9969
Yogyakarta

Semoga informasi ini bisa bermanfaat untuk kita semua

KursusHP.com

Popular Posts