KursusHP ServisHP Servis EMMC Ganti EMMC kursus teknisi handphone kursus reparasi handphone kursus servis handphone kursus bongkar pasang handphone kursus ganti LCD handphone kursus ganti baterai handphone kursus ganti kamera handphone kursus ganti flash handphone kursus ganti speaker handphone kursus ganti port charger handphone kursus ganti komponen handphone lainnya kursus teknisi handphone murah kursus teknisi handphone cepat kursus teknisi handphone bergaransi kursus teknisi hanpphone dekat

Selasa, 26 Oktober 2010

Asus Segera 'Putus' dengan Garmin


Screenshot Situs Garmin Asus

Jakarta - Vendor komputer asal Taiwan, Asustek Computer atau Asus mengumumkan bahwa kerjasamanya dengan Garmin akan segera berakhir. Dengan demikian, keduanya tak lagi berkolaborasi membuat smartphone.

Dilansir Reuters dan dikutip detikINET, Selasa (26/10/2010), kabar mengenai akan hengkangnya duet Asus dengan perusahaan pembesut GPS Garmin di bisnis smartphone memang sudah terendus sebelumnya.

Belum ada rincian lebih lanjut tentang kabar ini, namun pihak Asus dikatakan akan segera membuat pernyataan resmi.

CFO Garmin Kevin Rauckman sudah pernah memperlihatkan arah 'perceraian' itu dengan mengatakan akan menarik ponsel berciri khas kemampuan GPS besutannya dari pasaran, jika pada tahun berikutnya belum menunjukkan perubahan.

Memang disayangkan, kolaborasi keduanya harus kandas dalam kurun waktu yang masih seumur jagung. Namun apa daya, penjualan smartphone GPS mereka nyatanya memang belum mampu memikat pasar.

Sebelumnya, Garmin-Asus diberitakan masih akan mencoba peruntungan dari kemunculan OS Windows Phone 7. Keduanya menyiapkan ponsel Windows Phone 7 yang akan dirilis awal 2011.

Di Indonesia, hingga Senin (25/10/2010) petang, Garmin Asus masih punya rencana meluncurkan lini produk A10 dan A50. Rencananya, peluncuran akan dilakukan Rabu (27/10/2010), di Jakarta.

( wsh / wsh )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Your Ad Spot

Pages