KursusHP ServisHP Servis EMMC Ganti EMMC kursus teknisi handphone kursus reparasi handphone kursus servis handphone kursus bongkar pasang handphone kursus ganti LCD handphone kursus ganti baterai handphone kursus ganti kamera handphone kursus ganti flash handphone kursus ganti speaker handphone kursus ganti port charger handphone kursus ganti komponen handphone lainnya kursus teknisi handphone murah kursus teknisi handphone cepat kursus teknisi handphone bergaransi kursus teknisi hanpphone dekat

Sabtu, 30 Oktober 2010

Hantu 'McD' di Facebook Waspadai Video 'McDonalds' di Facebook


Screenshot (vaksincom)

Jakarta - Sebuah aksi tidak bertanggungjawab menyebar lewat Facebook dengan mencatut nama besar McDonalds. Berikut adalah beberapa judul video yang perlu diwaspadai.

Keberadaan aksi itu disampaikan Alfons Tanujaya, analis antivirus dari Vaksincom, dalam keterangan tertulis yang diterima detikINET, Sabtu (30/10/2010).

Alfons mengingatkan, aksi ini bisa mengenai siapa saja, tak peduli sistem operasi yang diguunakan. "Perlu menjadi catatan dan perhatian para pengguna komputer, eksploitasi ini terjadi pada API Facebook dan bukan pada OS komputer Anda," ujarnya.

Berikut adalah beberapa judul yang perlu diwaspadai:
  • The Truth behind Mcdonalds
  • What McDonalds DOESNT Want You To See
  • SHOCKING McDonalds Video
  • The DISGUSTING Truth Behind McDonalds

Pelaku akan menyebarkan aksinya melalui Invitation di Facebook. Jika hanya klik 'Yes', 'No' atau 'Maybe', penerima undangan tak akan terkena apa-apa.

Namun, jika mengikuti tautan pada undangan itu, pengguna akan dihadapkan sebuah pertanyaan untuk mengizinkan aplikasi 'HD Video Player' di Facebook.

Nah, jika aplikasi itu diizinkan (Allow) maka ia akan tertanam di account Facebook korban dan menyebarkan undangan yang sama ke semua temannya. Jelas ini bisa sangat mengganggu.
( wsh / wsh )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Your Ad Spot

Pages