16.05   BagusLabs®™   ,    No comments

Twitter untuk Windows Phone 7

Jakarta - Twitter turut antusias menyambut kehadiran platform Windows Phone 7. Pekan ini, situs mikroblogging itu resmi merilis aplikasi Twitter untuk ponsel berbasis Windows Phone 7.

"Apa pun perangkat yang digunakan, kami ingin Anda bisa nge-tweet dengan cepat dan mudah. Dan kehadiran platform Windows Phone 7 sangat hebat untuk ini," kata Product Manager Twitter Mobile, Leland Rechis.

Ada pun aplikasi Twitter untuk versi Windows Phone 7, meliputi semua fitur Twitter pada umumnya, termasuk timeline, suggested users, messages, dan lists. Para pengguna juga bisa menjelajah Twitter tanpa perlu melakukan sign in atau sign up untuk akun dari aplikasi.

Dikutip detikINET dari PC Mag, Jumat (29/10/2010), Rechis juga menjanjikan kecepatan dan pengalaman yang responsif dalam aplikasi ini. Tambahan lainnya, user interface Windows Phone 7 yang disebut Twitter sebagai Metro, bergabung dengan sesuatu yang dinanamakan Pivots atau halaman aplikasi.

"Pivots memungkinkan Anda melakukan swipe ke kiri atau kanan untuk melihat kategori berbeda atau jenis informasi dalam aplikasi tunggal," kata Rechis.

Dia mencontohkan, pada Twitter untuk Windows Phone 7, pengguna bisa melakukan swipe ke kiri atau kanan untuk berpindah dari timeline ke direct messages.

( rns / ash )

0 komentar:

Posting Komentar

Kursus HP Jogja

PAKET PILIHAN HEMAT BELAJAR SERVIS SESUAI KEBUTUHAN

1. Paket Software, mendapatkan tutorial dan file Software 4 Tera Data (belum termasuk HDD) Biaya Rp. 1.000.000 (belajar sendiri)

2. Paket Hardware, mendapatkan SpyBerry Tutorial Hardware dalam bentuk flasdisk 8Gb Biaya Rp. 1.500.000 (belajar sendiri)

3. Paket Pelatihan Software, mendapatkan tutorial dan file Software 4 Tera Data (belum termasuk HDD) Biaya Rp. 1.500.000 Waktu Pelatihan 6 hari

4. Paket Pelatihan Hardware, mendapatkan SpyBerry Tutorial Hardware dalam bentuk flasdisk 8Gb Biaya Rp. 2.000.000 Waktu Pelatihan 6 hari

5. Paket Pelatihan Software, mendapatkan tutorial dan file Software 4 Tera Data (belum termasuk HDD) Biaya Rp. 3.000.000 Waktu Pelatihan 30 hari

6. Paket Pelatihan Hardware, mendapatkan SpyBerry Tutorial Hardware dalam bentuk flasdisk 8Gb Biaya Rp. 4.000.000 Waktu Pelatihan 30 hari

INFO : www.KursusHP.com

SpyBerry Tutorial Hardware

Hdd 4 Terabyte Data

Alamat Pelatihan :

BagusLabs Flasher
Jl. Pamungkas km.2
Telp/Wa 0899 506 9969
Yogyakarta

Semoga informasi ini bisa bermanfaat untuk kita semua

KursusHP.com

Popular Posts