18.57   BagusLabs®™   ,    No comments


Yogyakarta - Mungkin ada anggapan para penggiat open source khususnya Ubuntu agak anti dengan software berbayar seperti besutan Microsoft. Namun ternyata tidak demikian.

"Kesan anti Microsoft kalau buat saya tidak ada. Yang namanya kesukaan mas, misalnya kita lebih senang pakai kaos dibanding kemeja, tapi kan tidak benci dengan kemeja, " tutur Dedy Hariyadi, Bendahara Ubuntu Indonesia.

Namun memang komunitas ini jelas lebih merekomendasikan Ubuntu dibanding software lainnya, apalagi yang sifatnya bajakan. Apalagi menurut Dedy, harga software Microsoft sekarang sebenarnya sudah bisa dikatakan terjangkau.

"Sekarang Windows sudah murah kok mas. Office bisa dipakai bertiga. Windows Seven sudah ada anti virusnya. Beli komputer hanya empat juta," tambah dia.

"Saya hanya prihatin dengan yang bajakan. Kenapa sih sekarang masih ada yang memakai bajakan, padahal sudah ada alternatif" pungkas Dedy.

( fyk / eno )

0 komentar:

Posting Komentar

Kursus HP Jogja

PAKET PILIHAN HEMAT BELAJAR SERVIS SESUAI KEBUTUHAN

1. Paket Software, mendapatkan tutorial dan file Software 4 Tera Data (belum termasuk HDD) Biaya Rp. 1.000.000 (belajar sendiri)

2. Paket Hardware, mendapatkan SpyBerry Tutorial Hardware dalam bentuk flasdisk 8Gb Biaya Rp. 1.500.000 (belajar sendiri)

3. Paket Pelatihan Software, mendapatkan tutorial dan file Software 4 Tera Data (belum termasuk HDD) Biaya Rp. 1.500.000 Waktu Pelatihan 6 hari

4. Paket Pelatihan Hardware, mendapatkan SpyBerry Tutorial Hardware dalam bentuk flasdisk 8Gb Biaya Rp. 2.000.000 Waktu Pelatihan 6 hari

5. Paket Pelatihan Software, mendapatkan tutorial dan file Software 4 Tera Data (belum termasuk HDD) Biaya Rp. 3.000.000 Waktu Pelatihan 30 hari

6. Paket Pelatihan Hardware, mendapatkan SpyBerry Tutorial Hardware dalam bentuk flasdisk 8Gb Biaya Rp. 4.000.000 Waktu Pelatihan 30 hari

INFO : www.KursusHP.com

SpyBerry Tutorial Hardware

Hdd 4 Terabyte Data

Alamat Pelatihan :

BagusLabs Flasher
Jl. Pamungkas km.2
Telp/Wa 0899 506 9969
Yogyakarta

Semoga informasi ini bisa bermanfaat untuk kita semua

KursusHP.com

Popular Posts