KursusHP ServisHP Servis EMMC Ganti EMMC kursus teknisi handphone kursus reparasi handphone kursus servis handphone kursus bongkar pasang handphone kursus ganti LCD handphone kursus ganti baterai handphone kursus ganti kamera handphone kursus ganti flash handphone kursus ganti speaker handphone kursus ganti port charger handphone kursus ganti komponen handphone lainnya kursus teknisi handphone murah kursus teknisi handphone cepat kursus teknisi handphone bergaransi kursus teknisi hanpphone dekat

Rabu, 27 Oktober 2010

Jelang Sumpah Pemuda, Yuk Ikut Kongres Digital


ilustrasi (ist.)

Jakarta - Ingatkah aksi Upacara Bendera Digital 17 Agustus lalu? Nah, menyongsong hari sumpah pemuda, ID optimis kembali mengajak pengguna internet untuk mengikuti Kongres Digital.

Aktivasi digital ini akan berlangsung di social media via twitter melalui timeline @id_optimis dan akun facebook Indonesia Optimis serta fanpage facebook: Id Optimis

Berdasar penjelasan Affi Khresna Aditya salah seorang otak dibalik Kongres Digital kepada detikINET, Rabu (27/10/2010), acara ini bakal berlangsung dalam dua tahap.

Tahap I - 27 Oktober 2010

Diskusi interaktif via social media dengan mem-follow akun twitter @ID_Optimis atau Facebook Indonesia Optimis atau fanpage ID Optimis. Di tahap ini ID optimis mengajak follower di twitter untuk mengemukakan pendapatnya mengenai persoalan bangsa dengan melempar pertanyaan pemicu: Apa masalah di Indonesia yang paling mengganggumu? #kongresdigital

Tahap II - 28 Oktober 2010

Hari ke 2 #kongresdigital pertanyaan pemicu akan berlanjut untuk mengajak follower yang sudah berpartisipasi sebelumnya, untuk mengemukakan solusi pribadi nyata atas permasalahan yang sudah mereka utarakan di #kongresdigital hari pertama.

"Uniknya, solusi pribadi tersebut kami buat tantangan bagi follower untuk melakukan #sumpah 140 karakter," jelas Affi kepada detikINET.

Misalnya: Saya benci banjir, saya ber #sumpah untuk tidak membuang sampah sembarangan mulai sekarang #kongresdigital

Tak hanya itu saja, ID Optimis juga bakal memberikan gimmick kepada 10 follower dengan sumpah terpilih (nyata, sederhana dan do-able) sebuah kaos bersablon sumpah mereka dengan logo Indonesia Optimis. Asyik bukan? Mari songsong #kongresdigital.

Informasi lebih lanjut, kunjungi situs http://www.indonesiaoptimis.org/kongresdigital/

( fw / wsh )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Your Ad Spot

Pages