KursusHP ServisHP Servis EMMC Ganti EMMC kursus teknisi handphone kursus reparasi handphone kursus servis handphone kursus bongkar pasang handphone kursus ganti LCD handphone kursus ganti baterai handphone kursus ganti kamera handphone kursus ganti flash handphone kursus ganti speaker handphone kursus ganti port charger handphone kursus ganti komponen handphone lainnya kursus teknisi handphone murah kursus teknisi handphone cepat kursus teknisi handphone bergaransi kursus teknisi hanpphone dekat

Selasa, 26 Oktober 2010

Ponsel 3D Murah Meriah ala India


Spice Mobility M-67 (softpedia)

New Delhi - Teknologi layar 3 Dimensi (3D) di perangkat ponsel masih jarang, bahkan para vendor besar pun belum banyak yang menerapkan. Namun siapa sangka sebuah perusahaan India menggebrak dengan merilis ponsel 3D dengan harga sangat terjangkau.

Ya, sebuah vendor bernama Spice Mobility mengklaim handset produksinya mempunyai kemampuan 3D. Ponsel bermerek M-67 ini telah diiklankan di India dan bakal mulai dipasarkan di negeri itu dalam beberapa minggu mendatang.

Menurut klaim Spice Mobility, pengguna tidak perlu memakai kacamata untuk menikmati tampilan 3D di layar ponsel ini. Sayangnya, tidak disebut secara mendetail teknologi seperti apa yang disematkan di dalamnya.

Lalu, seperti apakah fiturnya? Dikutip detikINET dari Softpedia, Selasa (26/10/2010), terdapat pilihan mode tampilan 2D atau 3D. Ada pula 3D Image Viewer, User Interface 3D, dual SIM, kamera 2MP, dan fitur standar lainnya.

Yang membuat geleng-geleng kepala, harga M-67 tergolong murah meriah. Betapa tidak, di India ponsel ini hanya dibanderol USD 97 atau sekitar Rp 860 ribu. Sangat terjangkau.

Jelas saja banyak yang meragukan kapabilitas 3D di ponsel itu mengingat reputasi produsennya yang belum terkenal dan harganya sangat rendah. Apalagi secara tampilan, ponsel ini tampak hanya menjiplak bentuk ponsel Sony Ericsson. Namun siapa tahu kemampuannya memang mumpuni. ( fyk / fw )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Your Ad Spot

Pages