KursusHP ServisHP Servis EMMC Ganti EMMC kursus teknisi handphone kursus reparasi handphone kursus servis handphone kursus bongkar pasang handphone kursus ganti LCD handphone kursus ganti baterai handphone kursus ganti kamera handphone kursus ganti flash handphone kursus ganti speaker handphone kursus ganti port charger handphone kursus ganti komponen handphone lainnya kursus teknisi handphone murah kursus teknisi handphone cepat kursus teknisi handphone bergaransi kursus teknisi hanpphone dekat

Rabu, 27 Oktober 2010

XL Sediakan Telepon Umum Gratis di Merapi


Ilustrasi (Ist.)

Jakarta - Untuk memperingan beban warga yang harus mengungsi sekaligus mendukung upaya evakuasi yang dilaksanakan aparat, XL Axiata menyediakan telepon umum gratis (TUG) di lokasi pengungsian Desa Hargobinangun, Pakem, Sleman, Yogyakarta.

"Telepon umum gratis kami sediakan agar warga dan aparat mudah berkomunikasi dan mengabarkan informasi di lokasi. Kami juga menyediakan bahan makanan, selimut, air minum kemasan, susu bayi, makanan bayi, sabun mandi, serta matras tidur," kata Vice President XL Central Regional, Kencono Wibowo, dalam keterangan yang diterima detikINET, Rabu (27/10/2010).

Tim XL, katanya, akan terus memantau kondisi di lokasi-lokasi pengungsian untuk mengumpulkan informasi mengenai kebutuhan pengungsi, sarana telekomunikasi yang diperlukan aparat, juga untuk memastikan layanan XL tidak terganggu.

Saat ini terdapat 17 BTS XL (2G/3G) yang berdiri di sekitar Gunung Merapi. Sementara di seluruh Jawa Tengah dan Daerah Istimewa Yogyakarta terdapat 2.408 BTS (2G/3G) yang melayani sekitar 7 juta pelanggan.

( rou / ash )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Your Ad Spot

Pages