19.09   BagusLabs®™   ,    No comments

Windows Live (ist)

Jakarta - Perhelatan Pesta Blogger + 2010 dimanfaatkan Microsoft untuk memperkenalkan Windows Live 4. Platform ini diklaim Microsoft bisa memudahkan orang terkoneksi dengan jejaring sosial. Seperti apa?

Dikatakan Developer Platform Group Microsoft Indonesia, Risman Adnan, Windows Live 4 menghemat energi para netter saat berjejaring sosial. Pengertian menghemat energi di sini dimaksudkan bahwa netter tak perlu repot membuka banyak platform ketika sedang online.

"Anda bisa terkoneksi dengan Facebook, Twitter, YouTube, Wordpress dan lain-lain. Hanya melalui Windows Live bisa connect ke mana-mana," terangnya di salah satu sesi acara Pesta Blogger + 2010, bertempat di Epicentrum Walk, akhir pekan ini.

Masih menurut dia, Windows Live yang masih dalam versi beta ini bisa diunduh secara gratis di situs get.live.com. Sekali mengunduhnya, pengguna mendapatkan paket Windows Live 4 berisi fitur-fitur seperti mail, messaging, photo galery, movie maker, Windows Live writer untuk nge-blog, Sky Drive untuk menyimpan dokumen secara cloud, dan fitur lainnya.

Di antara hadirin yang hadir dalam sesi ini, seorang blogger asal Bandung yang secara terpisah berbincang dengan detikINET mengakui, berjejaring sosial menjadi lebih mengasyikkan ketika dirinya menggunakan Windows Live.

"Memang jadi lebih gampang, sih. Mau upload foto ke Facebook, video ke YouTube misalnya, tidak perlu buka browser, buka jendela baru untuk masuk ke Facebook dan YouTube. Pakai Windows Live connect ke semua akun kita," kata blogger bernama Iqbal tersebut.

Mahasiswa semester lima Unikom Bandung ini mengaku sudah dua tahun menggunakan Windows Live, termasuk Windows Live 4 versi beta. "Yang versi paling baru ini lebih lengkap dari sebelumnya. Saya biasanya pakai ini buat nge-blog, update status dan upload video," terangnya.

Namun juga diakuinya, belum banyak yang menggunakan Windows Live. Saat dikonfirmasi kepada Risman, ia pun berkomentar senada. "Ya, memang belum banyak yang tahu. Untuk itu kita perkenalkan. Targetnya semua netter," terangnya.

Menutup perbincangan, Risman mengatakan Windows Live 4 akan segera dirilis 2011. Sayangnya, ia belum bisa memastikan kapan waktu pastinya.

( rns / rou )

0 komentar:

Posting Komentar

Kursus HP Jogja

PAKET PILIHAN HEMAT BELAJAR SERVIS SESUAI KEBUTUHAN

1. Paket Software, mendapatkan tutorial dan file Software 4 Tera Data (belum termasuk HDD) Biaya Rp. 1.000.000 (belajar sendiri)

2. Paket Hardware, mendapatkan SpyBerry Tutorial Hardware dalam bentuk flasdisk 8Gb Biaya Rp. 1.500.000 (belajar sendiri)

3. Paket Pelatihan Software, mendapatkan tutorial dan file Software 4 Tera Data (belum termasuk HDD) Biaya Rp. 1.500.000 Waktu Pelatihan 6 hari

4. Paket Pelatihan Hardware, mendapatkan SpyBerry Tutorial Hardware dalam bentuk flasdisk 8Gb Biaya Rp. 2.000.000 Waktu Pelatihan 6 hari

5. Paket Pelatihan Software, mendapatkan tutorial dan file Software 4 Tera Data (belum termasuk HDD) Biaya Rp. 3.000.000 Waktu Pelatihan 30 hari

6. Paket Pelatihan Hardware, mendapatkan SpyBerry Tutorial Hardware dalam bentuk flasdisk 8Gb Biaya Rp. 4.000.000 Waktu Pelatihan 30 hari

INFO : www.KursusHP.com

SpyBerry Tutorial Hardware

Hdd 4 Terabyte Data

Alamat Pelatihan :

BagusLabs Flasher
Jl. Pamungkas km.2
Telp/Wa 0899 506 9969
Yogyakarta

Semoga informasi ini bisa bermanfaat untuk kita semua

KursusHP.com

Popular Posts