KursusHP ServisHP Servis EMMC Ganti EMMC kursus teknisi handphone kursus reparasi handphone kursus servis handphone kursus bongkar pasang handphone kursus ganti LCD handphone kursus ganti baterai handphone kursus ganti kamera handphone kursus ganti flash handphone kursus ganti speaker handphone kursus ganti port charger handphone kursus ganti komponen handphone lainnya kursus teknisi handphone murah kursus teknisi handphone cepat kursus teknisi handphone bergaransi kursus teknisi hanpphone dekat

Rabu, 27 Oktober 2010

Nokia Belum Butuh Bantuan Android dan Windows Phone 7


Nokia N8 (Ist.)

Jakarta - Pecinta Nokia yang menantikan ponsel dambaannya itu mengenakan Android dan Windows Phone 7 dalam waktu dekat sepertinya harus siap-siap kecewa. Salah satu bos Nokia menegaskan, mereka belum ada rencana untuk menggunakan jasa kedua OS mobile tersebut.

Demikian dikatakan Niklas Savander, EVP & Groups Executive Board Member Nokia, ketika ditanya apakah vendor asal Finlandia itu akan coba menjajal Android atau Windows Phone 7.

"Tidak, kami masih percaya dengan platform yang kami gunakan saat ini dapat membuat kami melanjutkan untuk memberi nilai tambah kepada pelanggan," tukasnya, dalam acara tanya jawab dengan wartawan Asia Pasifik via Twitter.

Nokia tentu masih mengandalkan Symbian sebagai amunisi mereka. Bahkan, Niklas berani menyebut bahwa Symbian akan menjadi platform utama Nokia untuk bersaing di ranah ponsel pintar.

"Symbian dan MeeGo merupakan open source. Kami selalu terbuka bagi siapapun yang ingin mengembangkan platform ini," tukasnya.

Jajaran handset terbaru Symbian sendiri digadang-gadang memiliki kemampuan yang lebih baik ketimbang seri sebelumnya. Salah satu yang paling disorot Niklas adalah terkait efisiensi pemakaian energi yang akan membuat handset ini jadi lebih irit.

( ash / rns )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Your Ad Spot

Pages