16.24   BagusLabs®™   ,    No comments

Nokia N8 (Ist.)

Jakarta - Pecinta Nokia yang menantikan ponsel dambaannya itu mengenakan Android dan Windows Phone 7 dalam waktu dekat sepertinya harus siap-siap kecewa. Salah satu bos Nokia menegaskan, mereka belum ada rencana untuk menggunakan jasa kedua OS mobile tersebut.

Demikian dikatakan Niklas Savander, EVP & Groups Executive Board Member Nokia, ketika ditanya apakah vendor asal Finlandia itu akan coba menjajal Android atau Windows Phone 7.

"Tidak, kami masih percaya dengan platform yang kami gunakan saat ini dapat membuat kami melanjutkan untuk memberi nilai tambah kepada pelanggan," tukasnya, dalam acara tanya jawab dengan wartawan Asia Pasifik via Twitter.

Nokia tentu masih mengandalkan Symbian sebagai amunisi mereka. Bahkan, Niklas berani menyebut bahwa Symbian akan menjadi platform utama Nokia untuk bersaing di ranah ponsel pintar.

"Symbian dan MeeGo merupakan open source. Kami selalu terbuka bagi siapapun yang ingin mengembangkan platform ini," tukasnya.

Jajaran handset terbaru Symbian sendiri digadang-gadang memiliki kemampuan yang lebih baik ketimbang seri sebelumnya. Salah satu yang paling disorot Niklas adalah terkait efisiensi pemakaian energi yang akan membuat handset ini jadi lebih irit.

( ash / rns )

0 komentar:

Posting Komentar

Kursus HP Jogja

PAKET PILIHAN HEMAT BELAJAR SERVIS SESUAI KEBUTUHAN

1. Paket Software, mendapatkan tutorial dan file Software 4 Tera Data (belum termasuk HDD) Biaya Rp. 1.000.000 (belajar sendiri)

2. Paket Hardware, mendapatkan SpyBerry Tutorial Hardware dalam bentuk flasdisk 8Gb Biaya Rp. 1.500.000 (belajar sendiri)

3. Paket Pelatihan Software, mendapatkan tutorial dan file Software 4 Tera Data (belum termasuk HDD) Biaya Rp. 1.500.000 Waktu Pelatihan 6 hari

4. Paket Pelatihan Hardware, mendapatkan SpyBerry Tutorial Hardware dalam bentuk flasdisk 8Gb Biaya Rp. 2.000.000 Waktu Pelatihan 6 hari

5. Paket Pelatihan Software, mendapatkan tutorial dan file Software 4 Tera Data (belum termasuk HDD) Biaya Rp. 3.000.000 Waktu Pelatihan 30 hari

6. Paket Pelatihan Hardware, mendapatkan SpyBerry Tutorial Hardware dalam bentuk flasdisk 8Gb Biaya Rp. 4.000.000 Waktu Pelatihan 30 hari

INFO : www.KursusHP.com

SpyBerry Tutorial Hardware

Hdd 4 Terabyte Data

Alamat Pelatihan :

BagusLabs Flasher
Jl. Pamungkas km.2
Telp/Wa 0899 506 9969
Yogyakarta

Semoga informasi ini bisa bermanfaat untuk kita semua

KursusHP.com

Popular Posts