15.50   BagusLabs®™   ,    No comments

Google (ist)

Jakarta - Google baru saja meluncurkan Place Search, sebuah fitur revolusioner yang memberikan hasil pencarian berdasarkan lokasi sekitar. Ya, fitur ini menawarkan hasil pencarian yang lebih 'lokal'.

"Kami memperkenalkan Place Search, jenis baru untuk hasil pencarian lokal yang mengatur informasi berhubungan dengan tempat. Dengan ini, kami mengelompokkan hasil pencarian lokasi secara spesifik sehingga memudahkan Anda dalam membandingkan dan memutuskan ke mana akan pergi," demikian tulis Product Manager Place Search, Jackie Bavaro.

Dijelaskan olehnya, Place Search mengelompokkan hasil pencarian, map dan review situs dengan cara baru. Hasil pencarian Place Search akan muncul secara otomatis di Google saat mesin pencarian tersebut mendeteksi si pengguna tengah mencari informasi lokal.

Pengguna akan menemukan tautan baru untuk 'Places' di sebelah kiri halaman hasil pencarian sehingga mereka bisa berganti ke hasil pencarian ini kapan pun mereka mau.

"Contohnya saat saya berada di New York, saya ingin pergi jalan-jalan dan bermain foosball. Pencarian 'foosball' tidak secara otomatis memperlihatkan hasil pencarian Place Search. Namun ketika saya mengklik 'Places', saya akan dapatkan hasil pencarian lokal," papar Jackie.

Google memungkinkan hasil pencarian seperti ini dengan mengembangkan teknologi untuk memahami sebuah tempat lebih baik. Dengan Place Search, raksasa internet
ini menghubungkan ratusan juta situs denganlebih dari 50 juta lokasi di dunia nyata. Demikian keterangan yang dilansir Telegraph dan dikutip detikINET, Jumat
(29/10/2010).

"Fitur ini secara otomatis mengidentifikasi ketika sebuah situs membicarakan sebuah tempat, kemudian mengelompokkan tautan bahkan meski mereka tidak menyediakan alamat dan menggunakan nama berbeda," terang Jackie lagi.

Untuk saat ini, belum semua pengguna bisa menjajal Place Search. Fitur ini akan diluncurkan untuk lingkup global secara global dalam beberapa hari ke depan, dengan lebih dari 40 bahasa.

( rns / rou )

0 komentar:

Posting Komentar

Kursus HP Jogja

PAKET PILIHAN HEMAT BELAJAR SERVIS SESUAI KEBUTUHAN

1. Paket Software, mendapatkan tutorial dan file Software 4 Tera Data (belum termasuk HDD) Biaya Rp. 1.000.000 (belajar sendiri)

2. Paket Hardware, mendapatkan SpyBerry Tutorial Hardware dalam bentuk flasdisk 8Gb Biaya Rp. 1.500.000 (belajar sendiri)

3. Paket Pelatihan Software, mendapatkan tutorial dan file Software 4 Tera Data (belum termasuk HDD) Biaya Rp. 1.500.000 Waktu Pelatihan 6 hari

4. Paket Pelatihan Hardware, mendapatkan SpyBerry Tutorial Hardware dalam bentuk flasdisk 8Gb Biaya Rp. 2.000.000 Waktu Pelatihan 6 hari

5. Paket Pelatihan Software, mendapatkan tutorial dan file Software 4 Tera Data (belum termasuk HDD) Biaya Rp. 3.000.000 Waktu Pelatihan 30 hari

6. Paket Pelatihan Hardware, mendapatkan SpyBerry Tutorial Hardware dalam bentuk flasdisk 8Gb Biaya Rp. 4.000.000 Waktu Pelatihan 30 hari

INFO : www.KursusHP.com

SpyBerry Tutorial Hardware

Hdd 4 Terabyte Data

Alamat Pelatihan :

BagusLabs Flasher
Jl. Pamungkas km.2
Telp/Wa 0899 506 9969
Yogyakarta

Semoga informasi ini bisa bermanfaat untuk kita semua

KursusHP.com

Popular Posts