KursusHP ServisHP Servis EMMC Ganti EMMC kursus teknisi handphone kursus reparasi handphone kursus servis handphone kursus bongkar pasang handphone kursus ganti LCD handphone kursus ganti baterai handphone kursus ganti kamera handphone kursus ganti flash handphone kursus ganti speaker handphone kursus ganti port charger handphone kursus ganti komponen handphone lainnya kursus teknisi handphone murah kursus teknisi handphone cepat kursus teknisi handphone bergaransi kursus teknisi hanpphone dekat

Minggu, 03 Oktober 2010

Pengguna Senang 'Bobo Bareng' iPad


iPad (reuters)

Jakarta - Bagaimana cara pengguna memanfaatkan iPad? Dalam sebuah studi, terungkap cukup banyak pengguna yang senang 'bobo bareng' gadget dengan layar sentuh itu.

Demikian diungkapkan Stephen Baker, VP Industry Analysis, NPD Group, seperti dikutip detikINET dari TheRegister, Minggu (3/10/2010).

Data NPD menyebutkan, 20 persen penggunaan iPad dilakukan di tempat tidur. "Agaknya, bentuk iPad membuat orang merasa nyaman dan hangat," ujar Baker.

Menurut Baker, pengguna iPad yang awal (early adopter) merupakan yang paling puas dengan gadget tersebut. Mereka, lanjutnya, melakukan pembelian karena 'ingin' bukan 'butuh'.

Di antara para pengguna awal itu, 50 persen di antaranya adalah pemilik Macintosh. Sedangkan di antara pembeli belakangan, pemilik Mac hanya 45 persen.

Pengguna awal ini juga sangat gandrung pada iPadnya, dengan tingkat penggunaan mencapai 18 jam per minggu. Sepertiga dari yang melakukan itu bahkan mengakui ada peningkatan rata-rata waktu penggunaan iPad per minggunya.

( wsh / wsh )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Your Ad Spot

Pages