14.42   BagusLabs®™   ,    No comments

(Ist)

Jakarta - Apa gunanya BlackBerry untuk polisi? Kepolisian Yorkshire Selatan, Inggris, telah membuktikan bahwa BlackBerry menghemat waktu para anggotanya saat berpatroli dan meningkatkan visibilitas mereka di jalan.

Pasalnya, para polisi yang dilengkapi BlackBerry bisa memangkas waktu yang diperlukan untuk menempuh perjalanan dari lokasi kejadian ke pos polisi dan sebaliknya. Sehingga mereka akan lebih sering terlihat berpatroli dan mengerjakan lebih banyak tugas mereka.

"Sebagian besar waktu, kantor polisi harus memasukkan informasi sendiri. Maka ketika terjadi insiden, para polisi harus pergi ke tempat kejadian perkara, lalu ke pos polisi untuk memasukkan data-data, lalu kembali lagi berpatroli," kata Manajer Proyek kepolisian Yorkshire Selatan, Sersan Simon Davies, dilansir PC World dan dikutip detikINET, Senin (18/10/2010).

Dengan demikian, BlackBerry membuat para polisi Yorkshire Selatan bisa langsung membuat laporan dari lokasi kejadian. Tentunya, ini menghemat waktu dan membuat mereka bisa bekerja lebih cepat.

"Hal lain yang bisa dihemat adalah ongkos untuk perjalanan dan bahan bakar kendaraan. Para polisi bisa meminimalisir perjalanan mereka sehingga tak harus selalu bolak-balik berpatroli dan ke pos polisi," tandas Davies.
( rns / eno )

0 komentar:

Posting Komentar

Kursus HP Jogja

PAKET PILIHAN HEMAT BELAJAR SERVIS SESUAI KEBUTUHAN

1. Paket Software, mendapatkan tutorial dan file Software 4 Tera Data (belum termasuk HDD) Biaya Rp. 1.000.000 (belajar sendiri)

2. Paket Hardware, mendapatkan SpyBerry Tutorial Hardware dalam bentuk flasdisk 8Gb Biaya Rp. 1.500.000 (belajar sendiri)

3. Paket Pelatihan Software, mendapatkan tutorial dan file Software 4 Tera Data (belum termasuk HDD) Biaya Rp. 1.500.000 Waktu Pelatihan 6 hari

4. Paket Pelatihan Hardware, mendapatkan SpyBerry Tutorial Hardware dalam bentuk flasdisk 8Gb Biaya Rp. 2.000.000 Waktu Pelatihan 6 hari

5. Paket Pelatihan Software, mendapatkan tutorial dan file Software 4 Tera Data (belum termasuk HDD) Biaya Rp. 3.000.000 Waktu Pelatihan 30 hari

6. Paket Pelatihan Hardware, mendapatkan SpyBerry Tutorial Hardware dalam bentuk flasdisk 8Gb Biaya Rp. 4.000.000 Waktu Pelatihan 30 hari

INFO : www.KursusHP.com

SpyBerry Tutorial Hardware

Hdd 4 Terabyte Data

Alamat Pelatihan :

BagusLabs Flasher
Jl. Pamungkas km.2
Telp/Wa 0899 506 9969
Yogyakarta

Semoga informasi ini bisa bermanfaat untuk kita semua

KursusHP.com

Popular Posts