15.36   BagusLabs®™   ,    No comments

ThinkPad Edge 15 inch (wid/inet)
Jakarta - Beberapa waktu lalu, Lenovo merilis laptop tipis terbarunya bernama Thinkpad Edge yang ditujukan untuk pengguna mobile. Nah, di bulan Oktober ini, produsen asal China tersebut mengeluarkan produk baru yang menyasar kalangan gamer dan grafis.

Secara umum terdapat beberapa perbedaan yang cukup menonjol dibanding Thinkpad Edge versi sebelumnya. Ini karena Thinkpad Edge memang pada akhirnya menyasar semua kalangan. Thinkpad Edge 13 inch untuk mobile, 14 inch untuk kantoran, dan kini 15 inch untuk gamer dan grafis.

Thinkpad Edge 'raksasa' ini memiliki body yang cukup besar dan berat. Rasanya memang tidak cocok jika produk ini ditujukan bagi kalangan mobile. Jika dulu Thinkpad Edge 13 inch tak memiliki optical drive, tidak begitu dengan produk ini.

Kemudian untuk jeroan produk ini dirasa mampu untuk memainkan game PC yang lumayan berat. Thinkpad Edge 15 inch memiliki prosesor core i7, dengan memori RAM 4GB, serta dukungan grafis ATI Mobility Radeon HD545.

Secara fitur, produk ini masih memiliki fitur andalan Lenovo seperti Think Vantage, Lenovo Enhanced Experience, serta finger print. Selain itu laptop ini juga dilengkapi keyboard anti spill water resistant.

"Produk ini memiliki baterai 6 sel dan diklaim tahan hingga 4 jam pemakaian normal," ujar Inti Harsono, Distribution Manager Lenovo Indonesia kepada detikINET, Senin (4/10/2010) saat pertama memamerkan produk tersebut di Menara BNI 46.

Untuk harga, laptop besar ini dibanderol USD 1499 tanpa OS. "Dari total produk Lenovo, target produk ini di bawah 10 persen, karena marketnya memang segmented," tukasnya menutup perbincangan.

( fw / ash )

0 komentar:

Posting Komentar

Kursus HP Jogja

PAKET PILIHAN HEMAT BELAJAR SERVIS SESUAI KEBUTUHAN

1. Paket Software, mendapatkan tutorial dan file Software 4 Tera Data (belum termasuk HDD) Biaya Rp. 1.000.000 (belajar sendiri)

2. Paket Hardware, mendapatkan SpyBerry Tutorial Hardware dalam bentuk flasdisk 8Gb Biaya Rp. 1.500.000 (belajar sendiri)

3. Paket Pelatihan Software, mendapatkan tutorial dan file Software 4 Tera Data (belum termasuk HDD) Biaya Rp. 1.500.000 Waktu Pelatihan 6 hari

4. Paket Pelatihan Hardware, mendapatkan SpyBerry Tutorial Hardware dalam bentuk flasdisk 8Gb Biaya Rp. 2.000.000 Waktu Pelatihan 6 hari

5. Paket Pelatihan Software, mendapatkan tutorial dan file Software 4 Tera Data (belum termasuk HDD) Biaya Rp. 3.000.000 Waktu Pelatihan 30 hari

6. Paket Pelatihan Hardware, mendapatkan SpyBerry Tutorial Hardware dalam bentuk flasdisk 8Gb Biaya Rp. 4.000.000 Waktu Pelatihan 30 hari

INFO : www.KursusHP.com

SpyBerry Tutorial Hardware

Hdd 4 Terabyte Data

Alamat Pelatihan :

BagusLabs Flasher
Jl. Pamungkas km.2
Telp/Wa 0899 506 9969
Yogyakarta

Semoga informasi ini bisa bermanfaat untuk kita semua

KursusHP.com

Popular Posts