KursusHP ServisHP Servis EMMC Ganti EMMC kursus teknisi handphone kursus reparasi handphone kursus servis handphone kursus bongkar pasang handphone kursus ganti LCD handphone kursus ganti baterai handphone kursus ganti kamera handphone kursus ganti flash handphone kursus ganti speaker handphone kursus ganti port charger handphone kursus ganti komponen handphone lainnya kursus teknisi handphone murah kursus teknisi handphone cepat kursus teknisi handphone bergaransi kursus teknisi hanpphone dekat

Jumat, 20 November 2009

BlackBerry Sliding = BlackBerry Storm 3?

Fajar Widiantoro - detikinet

Storm 3 ist (know your mobile)

Jakarta - Rumor soal BlackBerry bermodel sliding berhembus kian panas. Menurut kabar tergress, smartphone anyar besutan Research In Motion itu juga memiliki nama lain yakni Storm 3. Benarkah?

Kabar yang beredar ini dikutip detikINET dari Know Your Mobile, Rabu (18/11/2009). Berdasarkan sumber tersebut, ciri-ciri yang digambarkan dari 'Sang Badai' generasi 3 ini identik dengan bocoran dari BlackBerry Sliding.

Seperti berbentuk Qwerty Slide, akan mulai menyapa pasar pada 2010 mendatang, serta hasil persilangan antara Storm 2 dengan BlackBerry tipe Qwerty biasa.

Analis dari Kaufman Bros, Shaw Wu mengatakan, dengan perubahan ini tampaknya RIM berusaha untuk melakukan inovasi baru terhadap keluarga Storm yang sebelumnya selalu didesain dengan navigasi full touch screen.

Hingga kini memang belum ada kabar lebih lanjut lagi dari RIM. Diprediksi, perusahaan asal Kanada tersebut ingin coba menembus pasar ponsel pintar yang saat ini dikuasai Nokia N900 dan Motorola Droid. ( fw / faw )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Your Ad Spot

Pages