KursusHP ServisHP Servis EMMC Ganti EMMC kursus teknisi handphone kursus reparasi handphone kursus servis handphone kursus bongkar pasang handphone kursus ganti LCD handphone kursus ganti baterai handphone kursus ganti kamera handphone kursus ganti flash handphone kursus ganti speaker handphone kursus ganti port charger handphone kursus ganti komponen handphone lainnya kursus teknisi handphone murah kursus teknisi handphone cepat kursus teknisi handphone bergaransi kursus teknisi hanpphone dekat

Senin, 04 Oktober 2010

Kerennya iPhone 4 Picu Antrean panjang di Malaysia?


Antrean di Malaysia (Ist.)
Jakarta - Tak hanya di China, di Malaysia pun berduyun-duyun orang mengantre ponsel pintar terbaru besutan Apple. Dijual dengan bundling operator Malaysia, Mavis Bhd dan DiGi.com, ratusan orang itu berdiri selama berjam-jam saat peluncuran resmi iPhone 4 minggu lalu.

Beberapa orang bahkan tiba di lokasi enam jam hingga delapan jam sebelum acara dimulai. Untuk menertibkan antrean panjang itu pun beberapa karyawan dan aparat keamanan terpaksa dikerahkan.

Lalu apakah yang menjadi daya tarik dari ponsel besutan perusahaan berlogo buah apel itu? Jenny Teo, salah seorang calon pembeli mengatakan ia hanya tertarik dari aura keren yang ditampilkan iPhone ketimbang teknologinya sendiri.

Begitu juga dengan David Tan yang membeli gadget itu hanya agar bisa dibilang keren. Ia mengatakan bahwa sebetulnya tidak semua orang membutuhkan iPhone 4.

Dikutip detikINET dari The Star, Senin (4/10/2010), meski belum ada data resmi total penjualannya, namun DiGi.com mengaku telah memiliki 30.000 calon pembeli. Pun demikian operator Maxis. Lalu bagaimana nanti di Indonesia? Kita lihat saja.


( feb / ash )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Your Ad Spot

Pages