KursusHP ServisHP Servis EMMC Ganti EMMC kursus teknisi handphone kursus reparasi handphone kursus servis handphone kursus bongkar pasang handphone kursus ganti LCD handphone kursus ganti baterai handphone kursus ganti kamera handphone kursus ganti flash handphone kursus ganti speaker handphone kursus ganti port charger handphone kursus ganti komponen handphone lainnya kursus teknisi handphone murah kursus teknisi handphone cepat kursus teknisi handphone bergaransi kursus teknisi hanpphone dekat

Senin, 04 Oktober 2010

LG Optimus Pad Dihadang Masalah Software


LG Optimus Pad (Ist.)

Jakarta - Kehadiran tablet PC besutan LG -- Optimus Pad -- sepertinya belum akan terjadi dalam waktu dekat. Sebab, Optimus Pad disebut-sebut tengah dihadang masalah software.

Alhasil, kabar kurang mengenakkan ini berimbas pada jadwal pelepasan Optimus Pad ke pasaran. Padahal kemunculan produk ini sendiri telah digembar-gemborkan pada ajang Internationale Funkausstellung (IFA) di Berlin, Jerman pada awal September lalu.

Dikutip detikINET dari Bloomberg, Senin (4/10/2010), masa delay Optimus Pad kemungkinan besar bakal terjadi sampai gelaran Consumer Electronics Show 2011 yang akan berlangsung di Las Vegas, Amerika Serikat, Januari mendatang.

LG dikatakan sudah siap dari sisi hardware, namun vendor asal Korea Selatan ini masih meramu komposisi terbaik dalam urusan software.

"Kami (LG-red) memiliki keinginan untuk membuat tablet komputer dengan mengoptimalkan kemampuan sistem operasi di perangkat tersebut," tutur LG dalam keterangan resminya.

LG memang masih malu-malu mengumbar kemampuan Optimus Pad. Selain namanya, belum ada penjelasan seperti apa spesifikasinya. Namun dari gambarnya, terlihat ukuran Optimus Pad sama dengan Samsung Galaxy Tab.

Dalam bocorannya, LG menjanjikan Optimus Pad bakal lebih langsing dan lebih ringan daripada para kompetitor. Performanya juga diklaim lebih superior. Konon, tablet besutan LG ini ditenagai prosesor Tegra2 dan langsung loncat dengan mengadposi Android 3.0. ( ash / rns )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Your Ad Spot

Pages