15.35   BagusLabs®™   ,    No comments

LG Optimus Pad (Ist.)

Jakarta - Kehadiran tablet PC besutan LG -- Optimus Pad -- sepertinya belum akan terjadi dalam waktu dekat. Sebab, Optimus Pad disebut-sebut tengah dihadang masalah software.

Alhasil, kabar kurang mengenakkan ini berimbas pada jadwal pelepasan Optimus Pad ke pasaran. Padahal kemunculan produk ini sendiri telah digembar-gemborkan pada ajang Internationale Funkausstellung (IFA) di Berlin, Jerman pada awal September lalu.

Dikutip detikINET dari Bloomberg, Senin (4/10/2010), masa delay Optimus Pad kemungkinan besar bakal terjadi sampai gelaran Consumer Electronics Show 2011 yang akan berlangsung di Las Vegas, Amerika Serikat, Januari mendatang.

LG dikatakan sudah siap dari sisi hardware, namun vendor asal Korea Selatan ini masih meramu komposisi terbaik dalam urusan software.

"Kami (LG-red) memiliki keinginan untuk membuat tablet komputer dengan mengoptimalkan kemampuan sistem operasi di perangkat tersebut," tutur LG dalam keterangan resminya.

LG memang masih malu-malu mengumbar kemampuan Optimus Pad. Selain namanya, belum ada penjelasan seperti apa spesifikasinya. Namun dari gambarnya, terlihat ukuran Optimus Pad sama dengan Samsung Galaxy Tab.

Dalam bocorannya, LG menjanjikan Optimus Pad bakal lebih langsing dan lebih ringan daripada para kompetitor. Performanya juga diklaim lebih superior. Konon, tablet besutan LG ini ditenagai prosesor Tegra2 dan langsung loncat dengan mengadposi Android 3.0. ( ash / rns )

0 komentar:

Posting Komentar

Kursus HP Jogja

PAKET PILIHAN HEMAT BELAJAR SERVIS SESUAI KEBUTUHAN

1. Paket Software, mendapatkan tutorial dan file Software 4 Tera Data (belum termasuk HDD) Biaya Rp. 1.000.000 (belajar sendiri)

2. Paket Hardware, mendapatkan SpyBerry Tutorial Hardware dalam bentuk flasdisk 8Gb Biaya Rp. 1.500.000 (belajar sendiri)

3. Paket Pelatihan Software, mendapatkan tutorial dan file Software 4 Tera Data (belum termasuk HDD) Biaya Rp. 1.500.000 Waktu Pelatihan 6 hari

4. Paket Pelatihan Hardware, mendapatkan SpyBerry Tutorial Hardware dalam bentuk flasdisk 8Gb Biaya Rp. 2.000.000 Waktu Pelatihan 6 hari

5. Paket Pelatihan Software, mendapatkan tutorial dan file Software 4 Tera Data (belum termasuk HDD) Biaya Rp. 3.000.000 Waktu Pelatihan 30 hari

6. Paket Pelatihan Hardware, mendapatkan SpyBerry Tutorial Hardware dalam bentuk flasdisk 8Gb Biaya Rp. 4.000.000 Waktu Pelatihan 30 hari

INFO : www.KursusHP.com

SpyBerry Tutorial Hardware

Hdd 4 Terabyte Data

Alamat Pelatihan :

BagusLabs Flasher
Jl. Pamungkas km.2
Telp/Wa 0899 506 9969
Yogyakarta

Semoga informasi ini bisa bermanfaat untuk kita semua

KursusHP.com

Popular Posts