14.54   BagusLabs®™   ,    No comments

Stephen Fry (Ist.)

Jakarta - Pengakuan seorang Apple fanboy (sebutan penggila gadget besutan Apple) yang sekaligus aktor terkenal, Stephen Fry, mengejutkan dunia teknologi. Kehadirannya pada peluncuran sistem operasi Windows Phone 7 membuat para pengunjung bertanya-tanya apakah ia telah pindah ke lain 'hati'?

Fry memang tidak menyebutkan secara pasti apakah ia masih suka dengan perangkat Apple atau tidak. Namun Fry terlihat sama sekali tidak sungkan terlibat dalam acara itu sekalipun orang-orang tahu kalau dia seorang penggila Apple.

Dikutip detikINET dari Tech Radar, Selasa (12/10/2010), alasan mengapa Microsoft mengajaknya untuk ikut dalam acara tersebut adalah untuk membuktikan ejekan yang pernah Fry lontarkan. Ketika itu, Fry pernah membandingkan desainer Windows Phone dengan desainer menara yang pernah hidup di tahun 1960-an.

Setelah Microsoft memberikan kesempatan Fry untuk menjajal kemampuan handset Windows Phone 7, ia pun berubah pikiran. Dan yang lebih mengherankan, ia mau tidak dibayar untuk tampil di acara peluncuran itu.

"Microsoft mendapatkannya. Platformnya sangat mudah digunakan," tukas Fry. "Saya merasa senang. Seperti hidup kita mengalir dan keluar dari perangkat tersebut. Perasaan pertama saya pada Windows Phone 7 adalah perangkat ini sangat menyenangkan untuk dimainkan," imbuhnya.

Masih pada acara tersebut, Fry juga mengungkapkan ketidaksukaannya terhadap OS Windows Vista. Ia bahkan terang-terangan mengatakan Windows 7 lebih baik dan bahwa bantalan sepatunya lebih enak ketimbang Vista. ( feb / ash )

0 komentar:

Posting Komentar

Kursus HP Jogja

PAKET PILIHAN HEMAT BELAJAR SERVIS SESUAI KEBUTUHAN

1. Paket Software, mendapatkan tutorial dan file Software 4 Tera Data (belum termasuk HDD) Biaya Rp. 1.000.000 (belajar sendiri)

2. Paket Hardware, mendapatkan SpyBerry Tutorial Hardware dalam bentuk flasdisk 8Gb Biaya Rp. 1.500.000 (belajar sendiri)

3. Paket Pelatihan Software, mendapatkan tutorial dan file Software 4 Tera Data (belum termasuk HDD) Biaya Rp. 1.500.000 Waktu Pelatihan 6 hari

4. Paket Pelatihan Hardware, mendapatkan SpyBerry Tutorial Hardware dalam bentuk flasdisk 8Gb Biaya Rp. 2.000.000 Waktu Pelatihan 6 hari

5. Paket Pelatihan Software, mendapatkan tutorial dan file Software 4 Tera Data (belum termasuk HDD) Biaya Rp. 3.000.000 Waktu Pelatihan 30 hari

6. Paket Pelatihan Hardware, mendapatkan SpyBerry Tutorial Hardware dalam bentuk flasdisk 8Gb Biaya Rp. 4.000.000 Waktu Pelatihan 30 hari

INFO : www.KursusHP.com

SpyBerry Tutorial Hardware

Hdd 4 Terabyte Data

Alamat Pelatihan :

BagusLabs Flasher
Jl. Pamungkas km.2
Telp/Wa 0899 506 9969
Yogyakarta

Semoga informasi ini bisa bermanfaat untuk kita semua

KursusHP.com

Popular Posts