KursusHP ServisHP Servis EMMC Ganti EMMC kursus teknisi handphone kursus reparasi handphone kursus servis handphone kursus bongkar pasang handphone kursus ganti LCD handphone kursus ganti baterai handphone kursus ganti kamera handphone kursus ganti flash handphone kursus ganti speaker handphone kursus ganti port charger handphone kursus ganti komponen handphone lainnya kursus teknisi handphone murah kursus teknisi handphone cepat kursus teknisi handphone bergaransi kursus teknisi hanpphone dekat

Selasa, 12 Oktober 2010

Windows Phone 7 Pukau Apple Fanboy


Stephen Fry (Ist.)

Jakarta - Pengakuan seorang Apple fanboy (sebutan penggila gadget besutan Apple) yang sekaligus aktor terkenal, Stephen Fry, mengejutkan dunia teknologi. Kehadirannya pada peluncuran sistem operasi Windows Phone 7 membuat para pengunjung bertanya-tanya apakah ia telah pindah ke lain 'hati'?

Fry memang tidak menyebutkan secara pasti apakah ia masih suka dengan perangkat Apple atau tidak. Namun Fry terlihat sama sekali tidak sungkan terlibat dalam acara itu sekalipun orang-orang tahu kalau dia seorang penggila Apple.

Dikutip detikINET dari Tech Radar, Selasa (12/10/2010), alasan mengapa Microsoft mengajaknya untuk ikut dalam acara tersebut adalah untuk membuktikan ejekan yang pernah Fry lontarkan. Ketika itu, Fry pernah membandingkan desainer Windows Phone dengan desainer menara yang pernah hidup di tahun 1960-an.

Setelah Microsoft memberikan kesempatan Fry untuk menjajal kemampuan handset Windows Phone 7, ia pun berubah pikiran. Dan yang lebih mengherankan, ia mau tidak dibayar untuk tampil di acara peluncuran itu.

"Microsoft mendapatkannya. Platformnya sangat mudah digunakan," tukas Fry. "Saya merasa senang. Seperti hidup kita mengalir dan keluar dari perangkat tersebut. Perasaan pertama saya pada Windows Phone 7 adalah perangkat ini sangat menyenangkan untuk dimainkan," imbuhnya.

Masih pada acara tersebut, Fry juga mengungkapkan ketidaksukaannya terhadap OS Windows Vista. Ia bahkan terang-terangan mengatakan Windows 7 lebih baik dan bahwa bantalan sepatunya lebih enak ketimbang Vista. ( feb / ash )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Your Ad Spot

Pages