14.52   BagusLabs®™   ,    No comments

U-Verse (intomobile)


Jakarta - Kompetisi smartphone zaman sekarang tidak melulu soal kecanggihan OS atau hardware, melainkan juga aplikasi yang disertakan. Hal ini cukup disadari oleh Microsoft kala merilis OS Windows Phone 7.

Karena itu, mereka turut memamerkan beberapa aplikasi saat meluncurkan OS WP7. Aplikasi ini nantinya dapat diunduh di pasar aplikasi Windows Marketplace for Mobile.

Operator telekomunikasi AT&T asal Amerika Serikat yang turut mendistribusikan handset WP7 misalnya, merilis aplikasi U-verse. Dengannya, user dapat mengakses program televisi dengan mudah, dari merekam sampai mengunduhnya.

Situs lelang eBay dan website film IMDB tak mau ketinggalan. Mereka menunjukkan aplikasi masing-masing dan terlihat solid bekerja di Windows Phone 7.

Ada pula sang raksasa industri game, Electronics Art. Mereka memastikan bakal menghadirkan game tenar seperti The Sims di handset WP7, yang diklaim memiliki kapabilitas game hebat.

Selain itu, tentu masih banyak aplikasi lain yang bakal menyambangi WP7. Di antaranya aplikasi dari nama top seperti Shazam, Netflix dan Twitter. Hanya saja, aplikasi berbau porno pasti diblokir.

Namun sepertinya, jumlah aplikasi WP7 tak akan sebanyak para pesaing. Dikutip detikINET dari IntoMobile, Selasa (12/10/2010), volume aplikasi Windows Marketplace for Mobile tidak sebanding dengan App Store atau Android Market. ( fyk / fw )

0 komentar:

Posting Komentar

Kursus HP Jogja

PAKET PILIHAN HEMAT BELAJAR SERVIS SESUAI KEBUTUHAN

1. Paket Software, mendapatkan tutorial dan file Software 4 Tera Data (belum termasuk HDD) Biaya Rp. 1.000.000 (belajar sendiri)

2. Paket Hardware, mendapatkan SpyBerry Tutorial Hardware dalam bentuk flasdisk 8Gb Biaya Rp. 1.500.000 (belajar sendiri)

3. Paket Pelatihan Software, mendapatkan tutorial dan file Software 4 Tera Data (belum termasuk HDD) Biaya Rp. 1.500.000 Waktu Pelatihan 6 hari

4. Paket Pelatihan Hardware, mendapatkan SpyBerry Tutorial Hardware dalam bentuk flasdisk 8Gb Biaya Rp. 2.000.000 Waktu Pelatihan 6 hari

5. Paket Pelatihan Software, mendapatkan tutorial dan file Software 4 Tera Data (belum termasuk HDD) Biaya Rp. 3.000.000 Waktu Pelatihan 30 hari

6. Paket Pelatihan Hardware, mendapatkan SpyBerry Tutorial Hardware dalam bentuk flasdisk 8Gb Biaya Rp. 4.000.000 Waktu Pelatihan 30 hari

INFO : www.KursusHP.com

SpyBerry Tutorial Hardware

Hdd 4 Terabyte Data

Alamat Pelatihan :

BagusLabs Flasher
Jl. Pamungkas km.2
Telp/Wa 0899 506 9969
Yogyakarta

Semoga informasi ini bisa bermanfaat untuk kita semua

KursusHP.com

Popular Posts