15.51   BagusLabs®™   ,    No comments

Windows Phone 7 (ist)

Jakarta - Microsoft memungkinkan para pengguna Mac bersinkronisasi dengan perangkat berbasis Windows Phone 7, menggunakan software Zune versi terbaru yang bisa berjalan pada Mac OS X.

Berita ini datang dari tweet yang di-posting Head of Windows Phone 7 Marketing untuk wilayah Inggris, Oded Ran. Sayangnya, tweet ini kemudian dihapus oleh si pemilik akun Twitter. Dugaan berkembang, sepertinya kabar ini benar adanya dan Ran telah 'keceplosan' mengumbar informasi tersebut.

Dilansir dari The Inquirer, Kamis (14/10/2010), software Zune pada PC akan menjadi satu-satunya cara sinkronisasi media, foto, musik dan video dari PC ke ponsel, kecuali jika konten yang sama tersimpan di cloud computing.

Bagaimana pun juga, tweet yang sempat terlihat publik itu mengindikasikan bahwa para pengguna Mac akan bisa mensinkronisasikan media mereka ke ponsel. Tweet itu juga menyiratkan bahwa akan ada lebih dari sekedar klien kecil yang tersedia untuk menyinkronisasikan Mac dengan perangkat Windows Phone 7.

Seperti diketahui, pangsa pasar Zune sendiri memang belum cukup besar. Para pengamat menilai, sangat masuk akal jika Microsoft menciptakan kemampuan sinkronisasi itu untuk mencoba menarik lebih banyak pengguna.
( rns / rou )

0 komentar:

Posting Komentar

Kursus HP Jogja

PAKET PILIHAN HEMAT BELAJAR SERVIS SESUAI KEBUTUHAN

1. Paket Software, mendapatkan tutorial dan file Software 4 Tera Data (belum termasuk HDD) Biaya Rp. 1.000.000 (belajar sendiri)

2. Paket Hardware, mendapatkan SpyBerry Tutorial Hardware dalam bentuk flasdisk 8Gb Biaya Rp. 1.500.000 (belajar sendiri)

3. Paket Pelatihan Software, mendapatkan tutorial dan file Software 4 Tera Data (belum termasuk HDD) Biaya Rp. 1.500.000 Waktu Pelatihan 6 hari

4. Paket Pelatihan Hardware, mendapatkan SpyBerry Tutorial Hardware dalam bentuk flasdisk 8Gb Biaya Rp. 2.000.000 Waktu Pelatihan 6 hari

5. Paket Pelatihan Software, mendapatkan tutorial dan file Software 4 Tera Data (belum termasuk HDD) Biaya Rp. 3.000.000 Waktu Pelatihan 30 hari

6. Paket Pelatihan Hardware, mendapatkan SpyBerry Tutorial Hardware dalam bentuk flasdisk 8Gb Biaya Rp. 4.000.000 Waktu Pelatihan 30 hari

INFO : www.KursusHP.com

SpyBerry Tutorial Hardware

Hdd 4 Terabyte Data

Alamat Pelatihan :

BagusLabs Flasher
Jl. Pamungkas km.2
Telp/Wa 0899 506 9969
Yogyakarta

Semoga informasi ini bisa bermanfaat untuk kita semua

KursusHP.com

Popular Posts