KursusHP ServisHP Servis EMMC Ganti EMMC kursus teknisi handphone kursus reparasi handphone kursus servis handphone kursus bongkar pasang handphone kursus ganti LCD handphone kursus ganti baterai handphone kursus ganti kamera handphone kursus ganti flash handphone kursus ganti speaker handphone kursus ganti port charger handphone kursus ganti komponen handphone lainnya kursus teknisi handphone murah kursus teknisi handphone cepat kursus teknisi handphone bergaransi kursus teknisi hanpphone dekat

Kamis, 14 Oktober 2010

Windows Phone 7 Akur dengan Mac


Windows Phone 7 (ist)

Jakarta - Microsoft memungkinkan para pengguna Mac bersinkronisasi dengan perangkat berbasis Windows Phone 7, menggunakan software Zune versi terbaru yang bisa berjalan pada Mac OS X.

Berita ini datang dari tweet yang di-posting Head of Windows Phone 7 Marketing untuk wilayah Inggris, Oded Ran. Sayangnya, tweet ini kemudian dihapus oleh si pemilik akun Twitter. Dugaan berkembang, sepertinya kabar ini benar adanya dan Ran telah 'keceplosan' mengumbar informasi tersebut.

Dilansir dari The Inquirer, Kamis (14/10/2010), software Zune pada PC akan menjadi satu-satunya cara sinkronisasi media, foto, musik dan video dari PC ke ponsel, kecuali jika konten yang sama tersimpan di cloud computing.

Bagaimana pun juga, tweet yang sempat terlihat publik itu mengindikasikan bahwa para pengguna Mac akan bisa mensinkronisasikan media mereka ke ponsel. Tweet itu juga menyiratkan bahwa akan ada lebih dari sekedar klien kecil yang tersedia untuk menyinkronisasikan Mac dengan perangkat Windows Phone 7.

Seperti diketahui, pangsa pasar Zune sendiri memang belum cukup besar. Para pengamat menilai, sangat masuk akal jika Microsoft menciptakan kemampuan sinkronisasi itu untuk mencoba menarik lebih banyak pengguna.
( rns / rou )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Your Ad Spot

Pages