15.48   BagusLabs®™   ,    No comments

Playbook, Tablet PC BlackBerry (RIM)

Jakarta - Walaupun masih tergolong mahal, namun tablet PC tetap diprediksi akan booming akhir tahun 2010 ini. Ini dilihat dari permintaan pasar dan beberapa produk tablet PC yang akan masuk ke Indonesia.

Demikian proyeksi yang disampaikan Manager Operasional Dukomsel, Goklan Nababan saat berbincang dengan detikINET, di Bandung. "Nggak perlu nunggu tahun depan. Akhir tahun ini saya pikir (sudah) akan booming," katanya.

Ia optimistis booming bakal terjadi jika melihat tren penjualan tablet PC di tempatnya. Dukomsel merupakan salah satu pusat penjualan ponsel dan gadget terbesar di Bandung.

"Kita sempat keteteran melayani permintaan masyarakat akan iPad. Belum lagi banyak yang datang ke tempat kami untuk menanyakan tablet PC yang lain yang memang belum masuk ke Indonesia. Seperti Galaxy Tab ataupun Playbook," jelasnya.

Tak hanya itu, Goklan juga memprediksikan tablet PC akan menggantikan posisi netbook. Pasalnya dengan kemampuan yang setara dengan netbook, tablet PC dipandang lebih bergengsi.

"Tablet PC akan menggeser popularitas netbook. Memang sekarang harganya masih jauh di atas netbook. Tapi seiring waktu pasti akan turun," tukasnya.
( afz / rou )

0 komentar:

Posting Komentar

Kursus HP Jogja

PAKET PILIHAN HEMAT BELAJAR SERVIS SESUAI KEBUTUHAN

1. Paket Software, mendapatkan tutorial dan file Software 4 Tera Data (belum termasuk HDD) Biaya Rp. 1.000.000 (belajar sendiri)

2. Paket Hardware, mendapatkan SpyBerry Tutorial Hardware dalam bentuk flasdisk 8Gb Biaya Rp. 1.500.000 (belajar sendiri)

3. Paket Pelatihan Software, mendapatkan tutorial dan file Software 4 Tera Data (belum termasuk HDD) Biaya Rp. 1.500.000 Waktu Pelatihan 6 hari

4. Paket Pelatihan Hardware, mendapatkan SpyBerry Tutorial Hardware dalam bentuk flasdisk 8Gb Biaya Rp. 2.000.000 Waktu Pelatihan 6 hari

5. Paket Pelatihan Software, mendapatkan tutorial dan file Software 4 Tera Data (belum termasuk HDD) Biaya Rp. 3.000.000 Waktu Pelatihan 30 hari

6. Paket Pelatihan Hardware, mendapatkan SpyBerry Tutorial Hardware dalam bentuk flasdisk 8Gb Biaya Rp. 4.000.000 Waktu Pelatihan 30 hari

INFO : www.KursusHP.com

SpyBerry Tutorial Hardware

Hdd 4 Terabyte Data

Alamat Pelatihan :

BagusLabs Flasher
Jl. Pamungkas km.2
Telp/Wa 0899 506 9969
Yogyakarta

Semoga informasi ini bisa bermanfaat untuk kita semua

KursusHP.com

Popular Posts