KursusHP ServisHP Servis EMMC Ganti EMMC kursus teknisi handphone kursus reparasi handphone kursus servis handphone kursus bongkar pasang handphone kursus ganti LCD handphone kursus ganti baterai handphone kursus ganti kamera handphone kursus ganti flash handphone kursus ganti speaker handphone kursus ganti port charger handphone kursus ganti komponen handphone lainnya kursus teknisi handphone murah kursus teknisi handphone cepat kursus teknisi handphone bergaransi kursus teknisi hanpphone dekat

Kamis, 14 Oktober 2010

Tablet PC Mulai Banyak Dicari Orang


Playbook, Tablet PC BlackBerry (RIM)

Jakarta - Walaupun masih tergolong mahal, namun tablet PC tetap diprediksi akan booming akhir tahun 2010 ini. Ini dilihat dari permintaan pasar dan beberapa produk tablet PC yang akan masuk ke Indonesia.

Demikian proyeksi yang disampaikan Manager Operasional Dukomsel, Goklan Nababan saat berbincang dengan detikINET, di Bandung. "Nggak perlu nunggu tahun depan. Akhir tahun ini saya pikir (sudah) akan booming," katanya.

Ia optimistis booming bakal terjadi jika melihat tren penjualan tablet PC di tempatnya. Dukomsel merupakan salah satu pusat penjualan ponsel dan gadget terbesar di Bandung.

"Kita sempat keteteran melayani permintaan masyarakat akan iPad. Belum lagi banyak yang datang ke tempat kami untuk menanyakan tablet PC yang lain yang memang belum masuk ke Indonesia. Seperti Galaxy Tab ataupun Playbook," jelasnya.

Tak hanya itu, Goklan juga memprediksikan tablet PC akan menggantikan posisi netbook. Pasalnya dengan kemampuan yang setara dengan netbook, tablet PC dipandang lebih bergengsi.

"Tablet PC akan menggeser popularitas netbook. Memang sekarang harganya masih jauh di atas netbook. Tapi seiring waktu pasti akan turun," tukasnya.
( afz / rou )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Your Ad Spot

Pages