KursusHP ServisHP Servis EMMC Ganti EMMC kursus teknisi handphone kursus reparasi handphone kursus servis handphone kursus bongkar pasang handphone kursus ganti LCD handphone kursus ganti baterai handphone kursus ganti kamera handphone kursus ganti flash handphone kursus ganti speaker handphone kursus ganti port charger handphone kursus ganti komponen handphone lainnya kursus teknisi handphone murah kursus teknisi handphone cepat kursus teknisi handphone bergaransi kursus teknisi hanpphone dekat

Senin, 04 Oktober 2010

Ubisoft Kirim 'Pembunuh' di Facebook


Assassin\'s Creed (Ist)

Jakarta - Ubisoft coba memperluas dunia Assassin's Creed dengan merilis sebuah game kecil di Facebook. Ini dilakukan raksasa video game asal Prancis itu guna melenyapkan 'tembok' antara bermain di konsol dan di jejaring sosial populer tersebut.

Game tersebut tak lain adalah, Project Legacy. Bisa dikatakan ini adalah seri game mini dari Assasins Creed yang bisa digunakan gamer untuk mengumpulkan achievement di Facebook. Namun nantinya, perolehan yang di dapat bisa juga digunakan pada versi konsol atau pun PC.

"Pada dasarnya ini adalah sebuah mekanisme bolak balik untuk menambah nilai di antara game yang saling melengkapi di ranah yang sama. Dengan mengikatnya bersama-sama, kami telah memperluas pengalaman gamer," kata kepala tim penerbitan game Ubisoft, Chris Early seperti dilansir Sydney Morning Herald dan dikutip detikINET, Senin (04/10/2010).

Seluruh proses yang didapat dari Project Legacy, entah itu uang virtual atau experience point, dapat dikirim ke anggota Assassins dalam Assassin's Creed: Brotherhood yang akan rilis 16 November 2010 untuk Xbox 360 dan PlayStation 3. ( rns / eno )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Your Ad Spot

Pages