KursusHP ServisHP Servis EMMC Ganti EMMC kursus teknisi handphone kursus reparasi handphone kursus servis handphone kursus bongkar pasang handphone kursus ganti LCD handphone kursus ganti baterai handphone kursus ganti kamera handphone kursus ganti flash handphone kursus ganti speaker handphone kursus ganti port charger handphone kursus ganti komponen handphone lainnya kursus teknisi handphone murah kursus teknisi handphone cepat kursus teknisi handphone bergaransi kursus teknisi hanpphone dekat

Senin, 04 Oktober 2010

Anjing pun Bisa Ikut Ngetweet!


Puppy Tweets (Ist.)

Jakarta - Pengguna internet mana yang tak kenal Twitter? Platform 140 karakter itu bak sudah menjadi bagian gaya hidup netizens alias warga dunia maya. Lalu bagaimana kalau yang tak mau kalah eksis di jagat Twitter adalah seekor anjing?

Ya, hewan yang dianggap sebagai teman terbaik manusia itu kini bisa ikut nimbrung menikmati asyiknya Twitter-an. Perangkat bernama Puppy Tweets ini adalah kombinasi dari dua perangkat, yaitu tag anjing dan USB Receiver.

Tag yang dikalungkan pada leher anjing nantinya akan mendeteksi gerakan anjing sehingga memicu tweet yang sesuai. Tweet itu pun akan langsung terposting di situs mikroblogging Twitter.

Seperti dikutip detikINET dari Best Dog Store, Senin (4/10/2010), tentunya para pemilik harus membuat akun terlebih dahulu untuk anjing mereka kalau ingin peliharaannya eksis di dunia maya.

Lalu seperti apa Twitter anjing? Ketika tag anjing mendeteksi hewan kesayangan sedang tidur, maka ia akan menuliskan: 'Sedang mimpi indah tentang kamu. Kamu membawakan aku makanan!'. Sedangkan bila anjing sedang beraktivitas, maka salah satu tweetnya berisi 'Mengejar semua benda yang bergerak jelas merupakan suatu pekerjaan!'. Menarik bukan? ( feb / ash )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Your Ad Spot

Pages