KursusHP ServisHP Servis EMMC Ganti EMMC kursus teknisi handphone kursus reparasi handphone kursus servis handphone kursus bongkar pasang handphone kursus ganti LCD handphone kursus ganti baterai handphone kursus ganti kamera handphone kursus ganti flash handphone kursus ganti speaker handphone kursus ganti port charger handphone kursus ganti komponen handphone lainnya kursus teknisi handphone murah kursus teknisi handphone cepat kursus teknisi handphone bergaransi kursus teknisi hanpphone dekat

Senin, 04 Oktober 2010

EA Tarik Pasukan Taliban dari Medal of Honor



Jakarta - Sebelum diluncurkan, memang cukup banyak masalah yang menerpa Medal of Honor. Mulai dari alur cerita yang dimilikinya, hingga penggunaan nama pasukan Taliban yang dianggap meresahkan. Bahkan untuk perkara ini, pemerintah Inggris turut campur tanggan 'menggempur' EA.

Nah. setelah mengalami perdebatan yang cukup lama, akhirnya EA memutuskan untuk menarik nama Taliban dari Medal of Honor, khususnya untuk modus multiplayer.

"Setelah meminta pendapat dari berbagai sumber, akhirnya kami memutuskan untuk tidak mennmi game tersebut yang dikutip detikINET, Senin (4/10/2010).

Meski demikian, Goodrich berjanji pencabutan nama Taliban tidak akan mempengaruhi sistem permainan ataupun jalan cerita dalam game yang bakal dirilis pada 11 Oktober 2010 tersebut.
( eno / ash )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Your Ad Spot

Pages