KursusHP ServisHP Servis EMMC Ganti EMMC kursus teknisi handphone kursus reparasi handphone kursus servis handphone kursus bongkar pasang handphone kursus ganti LCD handphone kursus ganti baterai handphone kursus ganti kamera handphone kursus ganti flash handphone kursus ganti speaker handphone kursus ganti port charger handphone kursus ganti komponen handphone lainnya kursus teknisi handphone murah kursus teknisi handphone cepat kursus teknisi handphone bergaransi kursus teknisi hanpphone dekat

Kamis, 14 Oktober 2010

Survei: 71% Tweet Dicuekin dan Terlupakan


Twiiter (ist)

Jakarta - Sering nge-tweet tapi tidak pernah dibalas? Anda tidak sendirian. Sebuah penelitian menemukan sebanyak 71% tweet yang berseliweran di Twitter diabaikan dan tertimbun oleh tweet-tweet yang lainnya.

"Ketika sebuah tweet menghasilkan tweet balasan maupun balasan ulang atau retweet (RT), itu menunjukkan bahwa tweet tersebut telah memancing percakapan maupun memancing untuk membaginya dengan pengikut (follower) lainnya," tulis peneliti Sysomos di blog resmi perusahaannya.

Selama lebih dari dua bulan, perusahaan tersebut meneliti sebanyak 1,2 miliar tweet untuk melengkapi data. Mereka juga menemukan bahwa rata-rata tweet yang dibalas adalah tweet yang berisi hal sedih, lucu maupun penting.

Dikutip detikINET dari PC Mag, Kamis (14/10/2010), dari seluruh tweet yang diteliti, hanya 6% merupakan retweet dan 23% tweet yang dibalas.

Perusahaan Sysomos juga menemukan sebanyak 92% postingan retweet ramai dibicarakan di satu jam pertamanya. Setelah itu berkurang dan kemudian hilang
tertimbun postingan yang lainnya.
( feb / rou )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Your Ad Spot

Pages