15.42   BagusLabs®™   ,    No comments

Ilustrasi (Ist.)

Jakarta - Sebaiknya berhati-hatilah jika ingin mempostingkan video ke situs media sosial. Bisa-bisa malah celaka karena ulah diri sendiri, seperti yang dialami tiga pria asal Acre, Israel ini.

Ketiga pria yang sama-sama berusia 23 tahun itu terpaksa harus berhadapan dengan hukum setelah memfilmkam kelakuan konyol mereka yang kemudian diposting ke Facebook.

Video klip tersebut memperlihatkan ketiga pria tadi menaiki mobil BMW dari kota Tel Aviv menuju kota Haifa. Dalam rekaman itu tertangkap jelas speedometer mobil menunjukkan angka 260 km/jam. Padahal batas maksimum kecepatan di jalan itu adalah 170 km/jam.

"Aku tidak percaya. Dari kota Netanya ke Haifa hanya sembilan menit. Wow," ujar salah satu penumpang sambil bertepuk tangan yang terekam dalam video.

Polisi mengatakan selain melanggar hukum, apa yang mereka lakukan justru mendorong orang lain untuk ikut melanggar batas kecepatan.

Dikutip detikINET dari Haaretz, Kamis (14/10/2010), dalam dakwaan, sang pengemudi dituduh telah lalai dan membahayakan orang dengan mengemudi pada kecepatan yang tidak masuk akal. Penuntut Hukum juga meminta polisi untuk mencabut izin mengemudi sampai proses hukum selesai.

Tak hanya itu, Jaksa berpendapat bahwa kedua penumpang turut bersalah karena telah menghasut pengemudi untuk menancap gas hingga melanggar batas kecepatan.
( feb / wsh )

0 komentar:

Posting Komentar

Kursus HP Jogja

PAKET PILIHAN HEMAT BELAJAR SERVIS SESUAI KEBUTUHAN

1. Paket Software, mendapatkan tutorial dan file Software 4 Tera Data (belum termasuk HDD) Biaya Rp. 1.000.000 (belajar sendiri)

2. Paket Hardware, mendapatkan SpyBerry Tutorial Hardware dalam bentuk flasdisk 8Gb Biaya Rp. 1.500.000 (belajar sendiri)

3. Paket Pelatihan Software, mendapatkan tutorial dan file Software 4 Tera Data (belum termasuk HDD) Biaya Rp. 1.500.000 Waktu Pelatihan 6 hari

4. Paket Pelatihan Hardware, mendapatkan SpyBerry Tutorial Hardware dalam bentuk flasdisk 8Gb Biaya Rp. 2.000.000 Waktu Pelatihan 6 hari

5. Paket Pelatihan Software, mendapatkan tutorial dan file Software 4 Tera Data (belum termasuk HDD) Biaya Rp. 3.000.000 Waktu Pelatihan 30 hari

6. Paket Pelatihan Hardware, mendapatkan SpyBerry Tutorial Hardware dalam bentuk flasdisk 8Gb Biaya Rp. 4.000.000 Waktu Pelatihan 30 hari

INFO : www.KursusHP.com

SpyBerry Tutorial Hardware

Hdd 4 Terabyte Data

Alamat Pelatihan :

BagusLabs Flasher
Jl. Pamungkas km.2
Telp/Wa 0899 506 9969
Yogyakarta

Semoga informasi ini bisa bermanfaat untuk kita semua

KursusHP.com

Popular Posts