15.47   BagusLabs®™   ,    No comments

Walkman (Ist.)

Jakarta - Masih ingat Walkman? Perangkat pemutar kaset yang dulu pernah populer akhirnya menemui ajal. Sony yang pernah menjadi produsen Walkman terbesar, kini memutuskan untuk menghentikan pembuatannya.

Menurut perusahaan yang berbasis di Jepang, mereka telah melakukan pengapalan Walkman terakhir di pasaran Jepang awal tahun ini. Dan bila semua unit telah habis terjual maka Walkman tidak akan diproduksi lagi. Seperti dikutip detikINET dari PC Mag, Senin (25/10/2010), Sony sendiri mulai memproduksi perangkat pemutar kaset portabel itu sejak 1979.

Walkman mungkin sedikit terlambat untuk memulai debutnya, namun pada tahun 1980-an, perangkat tersebut kemudian berkembang menjadi stereo portabel. Kehadirannya kini pun telah tergantikan oleh pemutar MP3. Tapi sebuah prestasi besar karena Walkman pernah menjadi salah satu perangkat yang berhasil terjual sebanyak 220 juta unit di seluruh dunia dan telah diproduksi selama lebih dari 30 tahun.

Meski begitu, Sony masih mengenang nama Walkman dengan menggunakannya untuk menamai pemutar MP3 seperti seri Walkman NWZ-E350. Tak hanya itu, Sony pun menggunakan nama Walkman untuk salah satu fitur pemutar musik pada ponsel besutannya.

Lalu bagaimana dengan keping CD? Sony mengatakan akan tetap memproduksi kepingan CD walau popularitasnya semakin menurun. Sebelumnya, Sony pernah mengumumkan akan mengakhiri penjualan disket floppy, sebuah media penyimpanan yang telah diproduksi Sony sejak 1983. Sayonara, Walkman. ( feb / ash )

0 komentar:

Posting Komentar

Kursus HP Jogja

PAKET PILIHAN HEMAT BELAJAR SERVIS SESUAI KEBUTUHAN

1. Paket Software, mendapatkan tutorial dan file Software 4 Tera Data (belum termasuk HDD) Biaya Rp. 1.000.000 (belajar sendiri)

2. Paket Hardware, mendapatkan SpyBerry Tutorial Hardware dalam bentuk flasdisk 8Gb Biaya Rp. 1.500.000 (belajar sendiri)

3. Paket Pelatihan Software, mendapatkan tutorial dan file Software 4 Tera Data (belum termasuk HDD) Biaya Rp. 1.500.000 Waktu Pelatihan 6 hari

4. Paket Pelatihan Hardware, mendapatkan SpyBerry Tutorial Hardware dalam bentuk flasdisk 8Gb Biaya Rp. 2.000.000 Waktu Pelatihan 6 hari

5. Paket Pelatihan Software, mendapatkan tutorial dan file Software 4 Tera Data (belum termasuk HDD) Biaya Rp. 3.000.000 Waktu Pelatihan 30 hari

6. Paket Pelatihan Hardware, mendapatkan SpyBerry Tutorial Hardware dalam bentuk flasdisk 8Gb Biaya Rp. 4.000.000 Waktu Pelatihan 30 hari

INFO : www.KursusHP.com

SpyBerry Tutorial Hardware

Hdd 4 Terabyte Data

Alamat Pelatihan :

BagusLabs Flasher
Jl. Pamungkas km.2
Telp/Wa 0899 506 9969
Yogyakarta

Semoga informasi ini bisa bermanfaat untuk kita semua

KursusHP.com

Popular Posts