14.33   BagusLabs®™   ,    No comments


Jakarta - Electronic Arts (EA) mungkin jadi publisher pertama yang berhasil menggelontorkan sejumlah game untuk Windows Phone 7. Beberapa game ternama seperti The Sims, Need for Speed, Tetris dan Monopoly siap mengiringi hadirnya sistem operasi terbaru tersebut.

Kelima game yang hadir itu telah mendukung fitur Xbox Live integration, yakni sebuah fasilitas yang memungkinkan pengguna untuk berbagi score mereka, mendapatkan beberapa achievement, atau berbincang dengan teman yang di Xbox Live Friend.

"Ini adalah sebuah platform baru bagi Microsoft, dan dengan bekerjasama dengan EA kami yakin dapat membuat konsol game yang handal," jelas Ron Pessner, General Manager of Xbox LIVE Mobile, Microsoft. Melalui keterangan tertulis yang diterima detikINET, Selasa (12/20/2010).

Sederet game yang telah dihadirkan oleh EA bisa jadi awal yang baik bagi Microsoft. Dengan dukungannya terhadap Xbox Live, bisa jadi Windows Phone 7 bakal menjadi ponsel pintar yang digandrungi kalangan gamer.
( eno / ash )

0 komentar:

Posting Komentar

Kursus HP Jogja

PAKET PILIHAN HEMAT BELAJAR SERVIS SESUAI KEBUTUHAN

1. Paket Software, mendapatkan tutorial dan file Software 4 Tera Data (belum termasuk HDD) Biaya Rp. 1.000.000 (belajar sendiri)

2. Paket Hardware, mendapatkan SpyBerry Tutorial Hardware dalam bentuk flasdisk 8Gb Biaya Rp. 1.500.000 (belajar sendiri)

3. Paket Pelatihan Software, mendapatkan tutorial dan file Software 4 Tera Data (belum termasuk HDD) Biaya Rp. 1.500.000 Waktu Pelatihan 6 hari

4. Paket Pelatihan Hardware, mendapatkan SpyBerry Tutorial Hardware dalam bentuk flasdisk 8Gb Biaya Rp. 2.000.000 Waktu Pelatihan 6 hari

5. Paket Pelatihan Software, mendapatkan tutorial dan file Software 4 Tera Data (belum termasuk HDD) Biaya Rp. 3.000.000 Waktu Pelatihan 30 hari

6. Paket Pelatihan Hardware, mendapatkan SpyBerry Tutorial Hardware dalam bentuk flasdisk 8Gb Biaya Rp. 4.000.000 Waktu Pelatihan 30 hari

INFO : www.KursusHP.com

SpyBerry Tutorial Hardware

Hdd 4 Terabyte Data

Alamat Pelatihan :

BagusLabs Flasher
Jl. Pamungkas km.2
Telp/Wa 0899 506 9969
Yogyakarta

Semoga informasi ini bisa bermanfaat untuk kita semua

KursusHP.com

Popular Posts