22.21   BagusLabs®™   ,    No comments

Samsung Galaxy S (Ist.)

Jakarta - Samsung Galaxy S, ponsel pintar bersistem operasi Android sepertinya akan membuat iri ponsel Motorola dan HTC yang sama-sama mengusung OS Android. Pihak Samsung melaporkan telah menjual Samsung Galaxy S secara global sebanyak 5 juta unit, termasuk 2 juta unit di Amerika Serikat dan 1 juta unit di Korea.

Berbicara di depan 200 tamu undangan pada acara CEATEC (Combined Exhibition of Advanced Technologies) Jepang 2010, petinggi perusahaan yang berbasis di negeri Gingseng itu juga sekaligus meresmikan peluncuran Samsung Galaxy S dan Galaxy Tab di negari Sakura.

"Galaxy S dan Galaxy Tab akan memberikan nilai lebih dan kenikmatan melalui pengalaman konsumen yang integratif dan cerdas," tukas JK Shin selaku President dan Head of Mobile Comunications Business Samsung Electronics.

"Kami sangat berterima kasih atas tanggapan global yang fantastis dan saya yakin bahwa pasar Jepang akan merasakan hal yang sama," tambahnya seperti dikutip detikINET dari Korea News Wire, Rabu (6/10/2010).

Galaxy S dijadwalkan mulai dijual di Jepang pada akhir Oktober sementara Galaxy Tab pada akhir November. Kedua perangkat tersebut dibekali sistem operasi Android 2.2 yang memungkinkan pengguna untuk memilih sejumlah aplikasi di Android Market maupun pasar operator Jepang DoCoMo.

Samsung berharap angka tersebut akan berubah dengan perkiraan penjualan lima juta unit di AS pada akhir tahun dan terjual 10-15 juta secara global. Dengan peluncuran baru-baru ini di China dan sekarang di Jepang, perkiraan angka tersebut nampaknya masuk akal. ( feb / ash )

0 komentar:

Posting Komentar

Kursus HP Jogja

PAKET PILIHAN HEMAT BELAJAR SERVIS SESUAI KEBUTUHAN

1. Paket Software, mendapatkan tutorial dan file Software 4 Tera Data (belum termasuk HDD) Biaya Rp. 1.000.000 (belajar sendiri)

2. Paket Hardware, mendapatkan SpyBerry Tutorial Hardware dalam bentuk flasdisk 8Gb Biaya Rp. 1.500.000 (belajar sendiri)

3. Paket Pelatihan Software, mendapatkan tutorial dan file Software 4 Tera Data (belum termasuk HDD) Biaya Rp. 1.500.000 Waktu Pelatihan 6 hari

4. Paket Pelatihan Hardware, mendapatkan SpyBerry Tutorial Hardware dalam bentuk flasdisk 8Gb Biaya Rp. 2.000.000 Waktu Pelatihan 6 hari

5. Paket Pelatihan Software, mendapatkan tutorial dan file Software 4 Tera Data (belum termasuk HDD) Biaya Rp. 3.000.000 Waktu Pelatihan 30 hari

6. Paket Pelatihan Hardware, mendapatkan SpyBerry Tutorial Hardware dalam bentuk flasdisk 8Gb Biaya Rp. 4.000.000 Waktu Pelatihan 30 hari

INFO : www.KursusHP.com

SpyBerry Tutorial Hardware

Hdd 4 Terabyte Data

Alamat Pelatihan :

BagusLabs Flasher
Jl. Pamungkas km.2
Telp/Wa 0899 506 9969
Yogyakarta

Semoga informasi ini bisa bermanfaat untuk kita semua

KursusHP.com

Popular Posts