KursusHP ServisHP Servis EMMC Ganti EMMC kursus teknisi handphone kursus reparasi handphone kursus servis handphone kursus bongkar pasang handphone kursus ganti LCD handphone kursus ganti baterai handphone kursus ganti kamera handphone kursus ganti flash handphone kursus ganti speaker handphone kursus ganti port charger handphone kursus ganti komponen handphone lainnya kursus teknisi handphone murah kursus teknisi handphone cepat kursus teknisi handphone bergaransi kursus teknisi hanpphone dekat

Rabu, 06 Oktober 2010

Google Goggles Beraksi di iPhone


Google Goggles

Jakarta - Masih ingat dengan Goggles? Aplikasi ponsel besutan raksasa internet Google ini memungkinkan penggunanya melakukan pencarian dengan membidikkan kamera ponsel ke suatu objek. Dan hasilnya, semua informasi rinci mengenai objek yang difoto, bisa didapatkan.

Nah, kini Google telah menyediakan versi Goggles untuk iPhone. Versi terbaru ini sudah tersedia di App Store. Karena Goggles memerlukan fitur kamera auto-focus, aplikasi ini hanya bisa digunakan pada iPhone 3GS dan iPhone 4 yang sudah berbasis iOS 4 atau di atasnya.

Dilansir PC World dan dikutip detikINET, Rabu (06/10/2010), untuk mengaktifkan Goggles, cukup menekan tombol kamera dalam aplikasi, kemudian Goggles akan menganalisa objek yang difoto. Mudah bukan?

Namun Google mengingatkan bahwa Goggles adalah proyek laboratorium Google yang masih terus diuji, dengan demikian aplikasi ini baru bisa bekerja sempurna pada objek tertentu.

"Goggles bekerja dengan baik pada objek foto seperti landmark, logo, cover buku, DVD dan games. Aplikasi ini belum bekerja sempurna pada objek-objek seperti hewan, tumbuhan, atau makanan," kata Google dalam postingan blognya.
( rns / ash )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Your Ad Spot

Pages