KursusHP ServisHP Servis EMMC Ganti EMMC kursus teknisi handphone kursus reparasi handphone kursus servis handphone kursus bongkar pasang handphone kursus ganti LCD handphone kursus ganti baterai handphone kursus ganti kamera handphone kursus ganti flash handphone kursus ganti speaker handphone kursus ganti port charger handphone kursus ganti komponen handphone lainnya kursus teknisi handphone murah kursus teknisi handphone cepat kursus teknisi handphone bergaransi kursus teknisi hanpphone dekat

Minggu, 03 Oktober 2010

Samsung Continuum, Galaxy S dengan Layar Ganda


Samsung Continuum (unwiredview)

Jakarta - Ponsel andalan Samsung, Galaxy S, mendapat sambutan cukup baik dari pasar. Inovasi baru untuk ponsel Android ini konon bakal segera dihadirkan dalam bentuk layar ganda.

Sebuah foto bocoran Galaxy S baru telah beredar di internet dan ramai-ramai dibahas. Versi baru Galaxy S yang katanya akan dinamakan Samsung Continuum ini punya layar OLED terpisah yang berukuran kecil, terletak di bawah layar utama.

Inilah yang membedakan Continuum dengan versi Galaxy S lain. Layar kecil yang disebut Ticker itu gunanya untuk menampilkan berbagai informasi dalam bentuk widget, misalnya news feed atau info cuaca.

Ticker dapat diaktifkan secara terpisah dari layar utama. Cukup dengan memegang bagian bawah ponsel, Ticker bakal langsung menyala meski layar utama dalam posisi terkunci.

Dikutip detikINET dari Electronista, Jumat (1/10/2010), Samsung Continuum dikabarkan sebagai versi Galaxy S baru untuk operator Verizon di Amerika Serikat. Saat ini, Verizon memasarkan Galaxy S generasi pertama dengan nama Fascinate.

Masih sedikit yang diketahui mengenai jeroan Continuum. Sepertinya, spesifikasi ponsel ini tidak akan berbeda jauh dari Galaxy S saat ini, misalnya dengan prosesor 1 Ghz dan layar Super Amoled. ( fyk / ash )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Your Ad Spot

Pages