22.16   BagusLabs®™   ,    No comments

Samsung Continuum (unwiredview)

Jakarta - Ponsel andalan Samsung, Galaxy S, mendapat sambutan cukup baik dari pasar. Inovasi baru untuk ponsel Android ini konon bakal segera dihadirkan dalam bentuk layar ganda.

Sebuah foto bocoran Galaxy S baru telah beredar di internet dan ramai-ramai dibahas. Versi baru Galaxy S yang katanya akan dinamakan Samsung Continuum ini punya layar OLED terpisah yang berukuran kecil, terletak di bawah layar utama.

Inilah yang membedakan Continuum dengan versi Galaxy S lain. Layar kecil yang disebut Ticker itu gunanya untuk menampilkan berbagai informasi dalam bentuk widget, misalnya news feed atau info cuaca.

Ticker dapat diaktifkan secara terpisah dari layar utama. Cukup dengan memegang bagian bawah ponsel, Ticker bakal langsung menyala meski layar utama dalam posisi terkunci.

Dikutip detikINET dari Electronista, Jumat (1/10/2010), Samsung Continuum dikabarkan sebagai versi Galaxy S baru untuk operator Verizon di Amerika Serikat. Saat ini, Verizon memasarkan Galaxy S generasi pertama dengan nama Fascinate.

Masih sedikit yang diketahui mengenai jeroan Continuum. Sepertinya, spesifikasi ponsel ini tidak akan berbeda jauh dari Galaxy S saat ini, misalnya dengan prosesor 1 Ghz dan layar Super Amoled. ( fyk / ash )

0 komentar:

Posting Komentar

Kursus HP Jogja

PAKET PILIHAN HEMAT BELAJAR SERVIS SESUAI KEBUTUHAN

1. Paket Software, mendapatkan tutorial dan file Software 4 Tera Data (belum termasuk HDD) Biaya Rp. 1.000.000 (belajar sendiri)

2. Paket Hardware, mendapatkan SpyBerry Tutorial Hardware dalam bentuk flasdisk 8Gb Biaya Rp. 1.500.000 (belajar sendiri)

3. Paket Pelatihan Software, mendapatkan tutorial dan file Software 4 Tera Data (belum termasuk HDD) Biaya Rp. 1.500.000 Waktu Pelatihan 6 hari

4. Paket Pelatihan Hardware, mendapatkan SpyBerry Tutorial Hardware dalam bentuk flasdisk 8Gb Biaya Rp. 2.000.000 Waktu Pelatihan 6 hari

5. Paket Pelatihan Software, mendapatkan tutorial dan file Software 4 Tera Data (belum termasuk HDD) Biaya Rp. 3.000.000 Waktu Pelatihan 30 hari

6. Paket Pelatihan Hardware, mendapatkan SpyBerry Tutorial Hardware dalam bentuk flasdisk 8Gb Biaya Rp. 4.000.000 Waktu Pelatihan 30 hari

INFO : www.KursusHP.com

SpyBerry Tutorial Hardware

Hdd 4 Terabyte Data

Alamat Pelatihan :

BagusLabs Flasher
Jl. Pamungkas km.2
Telp/Wa 0899 506 9969
Yogyakarta

Semoga informasi ini bisa bermanfaat untuk kita semua

KursusHP.com

Popular Posts